oleh

Untung Aniaya Ibu Kandung

photo : tersangka Untung Diamankan Jajaran Polsek Mesuji
Radar Sriwijaya (OKI)  – Sungguh bejat perilaku Untung Sumantri (33), hanya karena ibu kandungnya tidak bisa memberikan uang sebagaimana yang diminta,  warga Desa Tugumulyo Kecamatan Lempuing OKI ini tega menganiaya Supinah (60) yang merupakan wanita yang telah melahirkannya.
Akibat perilaku durhaka terhadap orang tuanya tersebut,  Untung akhirnya diringkus oleh jajaran Polsek Mesuji OKI yang dipimpin langsung oleh AKP Darmanson SH MH, rabu (11/12) sekitar pukul 19.00 wib.
Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH didampingi Kasubag Humas Iptu Iriansyah mengungkapkan,  kronologis kejadian bermula ketika rabu siang sekitar pukul 12.00 wib,  pelaku pulang Kerumah Ibunya di Desa Surya Adi Kecamatan Mesuji OKI.
Saat itu korban berada didalam rumah dan pelaku lalu meminta uang kepada korban yang merupakan ibu kandungnya.
Karena korban tidak mempunyai uang, dan tidak memberikan sesuai apa yang diminta pelaku. Sehingga pelaku emosi,dan dengan seketika pelaku langsung menendang paha kanan korban, dan pinggul sebelah kiri korban sebanyak dua kali.
Mendapat perlakuan seperti itu,  kemudian korban langsung jatuh dan berlari menuju ke rumah ketua RT 01 Blok B desa surya adi kec. Mesuji kab. Oki guna memberitahu kejadian tersebut.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka  memar di paha kanan dan pinggul kiri.
Kemudian,  rabu malam,  korban  Supinah didampingi keluarganya dan  ketua RT mendatangi Mapolsek Mesuji melaporkan kejadian penganiayaan  terhadap diri nya oleh pelaku.
Mendapat laporan tersebut Kapolsek Mesuji AKP Darmanson, SH, MH beserta tim macan komering polsek mesuji langsung mendatangi TKP dan mencari keberadaan tersangka dan  di dapati tersangka  bersembunyi di rumah tetangga yg berada di dekat TKP. Kemudian pelaku langsung  langsung di amankan dan di bawa ke mako polsek mesuji guna penyidikan lebih lanjut.
“Tersangka dijerat dengan pasal 44 UU Republik Indonesia No 23 tahun 2004 tentang penghapusan KDRT jo  351 KUHPidana.” tukasnya.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. Yuks bergabung dengan dupa88. net Hanya dengan modal 25K saja dapat bermain di banyak permainan dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah , jangan sampai ketinggalan

  2. Di spesial menyambut natal & tahun baru buruan dapatkan bonus++ tambahan langsung 5% setiap kali deposit berkelipatan 100k hanya di (qqharian,info) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘

News Feed