oleh

Bupati OKU Bukan Pasar Murah

Radar Sriwijaya (OKU) – Kepala Bulog Sub Divre OKU Deni Laksana Putra menjelaskan bahwa  barang-barang yang dijual Bulog pada pasar murah adalah produk yang berkualitas dan harganya sudah lebih murah daripada yang dijual di pasar.

Hal tersebut disampaikan oleh Deni saat dijumpai sesaat setelah pembukaan pasar murah secara resmi oleh Bupati OKU, pada hari Kamis (02/05/2019).

Kegiatan pasar murah yang diikuti oleh peserta dari BUMN, BUMD, Bulog Sub Divre OKU, dan PKK Kabupaten OKU yang telah dibuka secara resmi oleh Bupati OKU H Kuryana Azis yang dihadiri juga oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten OKU Ir. Supriono MM, Assisten II Muktia Audha, pihak PT. Semen Baturaja, pihak PT. Pos Indonesia cabang Baturaja, ketua tim penggerak PKK Kabupaten OKU.

Sementara itu Bupati OKU mengatakan,  tujuan dari digelarnya pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat seputar kota Baturaja dalam berbelanja sembako agar mendapatkan harga yang lebih murah dari harga yang ada di pasar saat ini.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Bulog Sub Divre OKU Deni Laksana Putra, menurutnya, bulog berusaha semaksimal mungkin untuk mengerti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat utamanya ibu-ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga utamanya sembako.

Dengan demikian, sambungnya,  bulog ikut serta pada pasar murah ini dengan menjual kebutuhan pokok rumah tangga dengan harga yang murah dengan kualitas yang lebih baik daripada yang ada dipasaran.

Pasar murah yang digelar Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten OKU akan digelar selama 3 hari, sejak hari kamis-sabtu, (02-04/05/2019).(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed