oleh

Pasar Murah Ketahanan Pangan Sepi Pembeli

Radar Sriwiajaya (OKU) – Pasar murah yang di gelar di halaman dinas ketahanan pangan kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) terkesan tidak optimal. Hal ini terlihat dari minimnya variasi barang dengan, jumlah transaksi dan juga jumlah pengunjung.

Kurangnya sosialisasi kepada masyarakat diduga kuat menjadi penyebab gagalnya pasar murah ramadhan mencapai tujuan sebagai penggerak ekonomi rakyat Baturaja saat menghadapi puasa dan lebaran.

“Di sini belum banyak orang yang belanja karena variasi barang dagangkan cuma sedikit, ditambah minimnya pemberitahuan makanya tambah sepi pengunjung, karena saya lihat pengunjungnya kebanyakan orang yang berpakaian dinas ASN, Terang Yanti salah satu pengunjung Senin (27/5/2019).

Yanti juga berharap melalui media, agar penyelenggara gelaran pasar murah ini lebih baik pada masa mendang, baik dari sisi persiapan penyediaan bahan yang dijual serta penyebaran informasi yang lebih tentang adanya pasar ramadhan sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat Baturaja.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed