oleh

Wabub OKU Hadiri Acara Hari Kartini

Radar Sriwijaya (OKU) – Acara peringatan hari kartini tingkat kabupaten OKU tahun 2019 senin (22/4/2019)  di Gedung Kesenian Baturaja.

Puncak peringatan Hari Kartini ke 140 Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh gerakan organisasi wanita (GOW) Kabupaten OKU yang  mengambil tema wanita tangguh di era ekonomi digital dihadiri oleh Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM.

Dalam kesempatan tersebut wabup mengatakan dan mengajak para wanita agar mencontoh perjuangan RA Kartini yang sangat gigih dan tak kenal menyerah dan kenal lelah. Johan berharap wanita kabupaten OKU dapat ikut serta memajukan kabupaten OKU sesuai profesi masing masing.

“Kaum wanita jangan sampai lemah terus berjuang demi untuk kemajuan baik itu untuk diri sendiri maupun buat orang banyak apa untuk kabupaten OKU ini ikuti jejak RA.Kartini. Terus bergandengan tangan, apa lagi di zaman sekarang ini, zaman yang sudah canggih,” pungkas Johan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PKK OKU, Ketua GOW, Ketua Darma Wanita, kepala dinas kesehatan dan unsur muspida. Ujung acara di lakukan pembagian hadiah pemenang lomba.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed