Ketua PPS Melahirkan Saat Hendak Mengikuti Sidang pleno

Radar Sriwijaya (OKU) –  Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mitra Kencana, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ulva Tunaimah, melahirkan saat hendak berangkat pleno ke kantor kecamatan setempat, Sabtu (20/4/2019) sekitar pukul 10.40 WIB.

“Iya benar, Ulva melahirkan saat akan berangkat pleno di kecamatan. Dan diperjalanan langsung mampir ke Bidan Desa Makarti Jaya, Kecamatan Peninjauan,” kata Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peninjauan, Rudi Hartono, saat dikonfirmasi via pesan whatshapp, Selasa (22/4) malam.

Sebagai wujud rasa syukur atas persalinan Ulva yang berjalan lancar lanjut Rudi, pihaknya mengusulkan agar anak pertama pasangan Ulva Tunaimah dan Raffi Saputra itu diberi nama Muhammad Pleno Raffi Haziq.

“Namun nama itu belum resmi. Baru sebatas usulan dari kita saja,” tegasnya.

Diungkapkan Rudi, berdasarkan keterangan Ulva bahwa jadwal hasil USG diperkirakan melahirkan pada 5 Mei 2019. Namun karena kelelahan proses persalinan itu rupanya dipercepat.

“Menurut bidan yang membantunya bersalin, Ulva kelelahan,” tegasnya.

Saat ini kata Rudi menambahkan, Ulva dan bayinya sudah diperbolehkan pulang ke rumah. “Alhamdulilah proses persalinanya berjalan lancar, dan keduanya dalam keadaan sehat” tandas Rudi.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *