oleh

Rektor UBD Palembang Ajak Bupati OKU Kerja Sama

Radar Sriwijaya (OKU) – Rektor Universitas Bina Darma (UBD) Palembang Dr. Sunda Ariana, MPd, MM melakukan kunjungan ke Bupati Pemkab OKU dalam rangka audiensi yang disambut baik oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Sekda Pemkab OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, Selasa (02/4’2019).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjajaki rencana kerjasama serta mensosialisasikan tentang UBD Palembang kepada Bupati OKU beserta seluruh jajajarannya, bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU

Rektor Universitas Bina Darma Palembang Dr. Sunda Ariana, MPd, MM menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan secara kekeluargaan dan dengan kegiatan ini nantinya pihak Pemkab OKU dan UBD dapat berdiskusi secara lebih lanjut mengenai SDM, Pendidikan dan Teknologi Informasi serta permasalahan yang ada di masyarakat Sumatera Selatan.

“Terima kasih banyak atas penerimaan yang baik ini, dalam kegiatan ini kita bisa saling berdiskusi untuk membantu Kabupaten OKU, karena hal ini sesuai dengan keberadaan perguruan tinggi untuk ikut membantu hal-hal yang terjadi di masyarakat. Permasalahan nantinya bisa dikaitkan dengan fakultas yang tersedia di Universitas Bina Darma Palembang.” katanya.

Demikian juga Fakultas Ekonomi untuk meningkatkan ekonomi kreatif dan lain sebagainya. Fakultas Pendidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di OKU, Fakultas Ilmu Komputer, Sistem Informasi dan Teknik Informatika bagaimana mengatasi kemajuan jaman dibidang teknologi dan informasi. Jadi masalah, pendidikan, SDM dan IT juga Ekomoni bisa di diskusikan ke fakultas yang tersedia di kami. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat membangun Kabupaten OKU lebih baik lagi.

Diharapkan fakultas UBD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab OKU beserta jajarannya dapat mengambil peluang untuk bisa belajar dan mengambil ilmu yang berhubungan dengan permasalahan yang ada di masyarakat dan memberikan solusi dari permasalahan yang ada.

Dalam arahannya, Bupati OKU menyampaikan selamat datang kepada Rektor UBD Palembang beserta jajarannya. Beliau juga menyampaikan menyambut baik usulan kerjasama yang dilakukan oleh UBD ini, diharapkan dapat meningkatkan dari segi SDM, IT dan Pendidikan juga wirausaha yang kreatif dengan tujuan dapat mengembangkan perekonomian di Kabupaten OKU atau yang biasa disebut Bumi Sebimbing Sekundang.

“Bupati memang senang sekali bekerjasama dengan perguruan tinggi, karena penelitian yang dilakukan memang berdasarkan data yang kongrit. Dan pertemuan kita ini semoga menghasilkan kegiatan yang dapat meningkatkan pendidikan, Informasi Teknologi dan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten OKU,”tutupnya.

Acara audiensi diakhiri dengan pemberian cinderamata yang dilakukan oleh Rektor UBD Palembang Dr.Sunda Ariana, MPd, MM kepada Bupati OKU H. Kuryana Azis dihadapan seluruh jajarannya masing-masing.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed