oleh

Wanita Cantik Tewas Mengenaskan

**Diduga korban pemerkosaan

Radar Sriwijaya (OKI) – Masyarakat Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat perempuan muda tanpa busana, Selasa (26/3) sekitar pukul 06.00 wib.

Korban diketahui bernama Melinda Mawati Zidomi (24) yang merupakan seorang warga pendatang dari pulau Nias yang berdomisili di Base camp PT Persada Sawit Mas (PSM) didusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Divisi 4 Kecamatan Air Sugihan.

“Diduga kuat korban diperkosa sebelum ditemukan meninggal karena ditemukan dalam keadaan tidak pakai celana,” kata Kapolres OKI, AKBP Donny saat dimintai konfirmasi, Selasa (26/3/2019).

Korban, lanjut Donny, ditemukan sekitar Pukul 04.30 WIB di Areal PT. PSM Divisi III Blok F19 Dusun, Sungai Baung, Bukit Batu, Kecamatan Air Sughan, OKI. Mayat korban ditemukan pegawai di perusahaan tersebut.

“Ditemukan pagi tadi, kondisinya sudah meninggal. Untuk memastikan apakah korban diperkosa atau tidak kami akan lakukan visum dulu,” kata Donny.

Korban pun sempat dikabarkan hilang, Senin sore (25/3/2019) pukul 17.00 WIB. hilangnya korban membuat geger warga sekitar. Warga pun melakukan pencarian di perkebunan kelapa sawit sekitar pukul 22.00 WIB sampai akhirnya ditemukan di lokasi PT PSM pukul 06.00 wib.

Polisi mengaku saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif serta  memburu pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

Sementara itu berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan, sebelum dinyatakan hilang, korban yang merupakan pengurus gereja yang ada di areal perkebunan itu sore sekitar pukul 16.00 datang ke Divisi 1 dari mess tempat tinggalnya di Divisi 4 yang berjarak sekitar 2 kilometer bersama seorang anak kecil sekitar 11 tahun untuk belanja sayur-sayuran keperluan dapur dari pasar Jetti.

Kemudian, saat dalam perjalanan pulang menuju mess karyawan, ditengah kebun sawit sekitar Pukul 17.00 wib mereka dihadang beberapa orang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan kayu dibuat melintang dijalan, sehingga motor mereka berhenti dan beberapa orang laki-laki yang tidak dikenal itu langsung mengikat tangan korban Melani dan temannya.

Lantas, pelaku langsung membawa pergi korban Melani dengan mulut disumpal pakai kain sedangkan anak kecil ditinggalkan ditengah kebun sawit dalam kondisi terikat pakai jaket.

Ternyata anak tersebut berhasil kabur dan melepaskan ikatan pada kaki tangannya dan sekitar jam 22:00 wib anak kecil itu sampe di mess karyawan (tempat tinggal mereka,red) karena dia berhasil melepaskan ikatan tangan dan kakinya dan menceritakan peristiwa yang mereka alami.

Setelah mendapatkan laporan warga lalu melakukan pencarian, awalnya warga bersama karyawan perusahaan menemukan motor serta ikat rambut dari korban ditengah kebun sawit akan tetapi korban belum ditemukan, pencarian terus dilakukan hingga akhirnya korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan tanpa busana areal perkebunan PT Sawit Mas Persada, Sungai Baung, Ogan Komering Ilir (OKI), mayat korban ditutupi dengan semak dan kayu.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed