Melayani Masyarakat Dengan Senyuman

*Polantas Aktif Diberbagai Organisasi

SOSOK – Melihat sosok Aipda Ichsanul Amri SH atau biasa dipanggil Ican, memang memiliki postur Ideal sebagai Anggota Polri, Tinggi Gagah dan terlihat berwibawa.

Namun siapa sangka ternyata anggota Polres OKI yang bertugas di satlantas unit regident pengemudi sim yang telah sertifikasi oleh lembaga sertifikasi polri ini humanis dan aktif sebagai tim parodi polres OKI dalam setiap ada pementasan selalu kebagian peran sebagai dalang layaknya pagelaran OVJ di televisi.

Tidak hanya di internal, pria kelahiran bangka 15 maret 1980 tersebut juga aktif diberbagai kegiatan kepemudaan seperti purna paskibraka indonesia dan termasuk juga dalam komunitas Jco (motor jadul).

“Bekerja dengan Ikhlas, bergaul dengan siapa saja, memang saya aktif diberbagai kegiatan namun semua untuk menunjang tugas utama sebagai anggota polri.” ujar pria yang baru dua tahun di satlantas tersebut.

Menurutnya, memberikan pelayanan harus dengan maksimal, artinya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, karna masyarakat adalah saudara kita.

“Kita di gaji oleh negara untuk melayani masyarakat, berikan senyuman yang terbaik ramah dan sopan santun, ini juga untuk menunjang menjadi polri yang profesional, modern dan terpercaya (promoter).” katanya.

Sebelum dibagian lantas, pria yang menjadi salah seorang pelatih paskibra kabupaten OKI tersebut,  7 tahun bertugas di bagian Sat Binmas Polres OKI dan dibagian tersebutlah menuntut dirinya harus lebih pro aktif dan dekat dengan masyarakat salah satunya adalah didaerah mesuji raya.

“Pada tahun 2015 kita pernah membuat inovasi desa siaga kamtibmas desa 1000 kentongan di Desa Gedung Rejo Kecamatan Mesuji Raya saat itu program di louncing oleh bapak kapolda Irjen Pol Iza padri, itu waktu saya dibinmas, namun pada prinsipnya sama melayani dengan sepenuh hati.” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *