oleh

Cahyani Terinspirasi Putri Indonesia

**Wakili Palembang dalam Little and Teen Miss Grand Finalis Indonesia 2019.

Radar Sriwijaya (PLG) – Kecantikan dan keanggunan serta pintar yang dimiliki oleh sosok Putri Indonesia telah memberikan Inspirasi bagi Cahyani Amelia P.

Anak cantik yang akrab dipanggil Aya tersebut memiliki cita-cita ingin menjadi Putri Indonesia, sejak kecil dirinya telah  menunjukkan bakatnya terlebih ketika mendapatkan pembelajaran disekolah modeling BFE management Palembang.

”Mama lihat saya suka jalan berlagak di catwalk, jadi langsung mendaftarkan ke sekolah modeling,” jelasnya saat diwawancarai, Senin (11 / 2).

Baru tiga bulan mengikuti sekolah modeling ternyata perempuan berambut lurus itu sudah berani mengikuti perlombaan berskala Nasional di Pulau Bangka yang bertajuk  Indonenesia Culutre Tourism Model Ambasador 2018 dan meraih penghargaan runner up 4 di ajang itu.

“Waktu itu ikut lomba nasional di Bangka dan Alhamdulillah dapet juara, itu lomba Nasional pertama. Kalau lomba di Palembang sering ikut dan menang,” ujarnya.

Aya  tak pernah merasa capek dan menyerah pada saat latihan karena yakin hasilnya nanti pasti memuaskan. Tak hanya itu, ia juga fokus kepada pendidikan dan guru-guru bahkan kepala sekolah tempat ia belajar sangat mendukung.

“Alhamdulillah pelajaran sekolah tidak pernah terganggu dan nilai bagus-bagus, Aya juga terinspirasi dari Puteri Indonesia,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ia juga pernah mengikuti lomba Puteri Indonesia Cilik 2018 dan terpilih sebagai top eleven serta terpilih sebagai Top model, Aktor Aktris 2018 dan masih banyak lagi.

Dan yang ternyata yang terbaru Aya akan mengikuti lomba berskala Nasional di Jakarta yaitu Lomba Little and Teen Miss Grand Finalis Indonesia 2019.

“Nanti aya akan mewakili Palembang Sumsel dalam Lomba Little and Teen Miss Grand Finalis Indonesia 2019 dan mohon doanya biar bisa mengharumkan nama Palembang,” katanya. Perempuan yang bercita-cita menjadi Puteri Indonesia itu sudah mempersiapkan persiapan yang matang. Seperti menyiapkan kostum tradisional hingga unjuk bakat dan latihan terus agar bisa menang.

”Kan mewakili Palembang jadi harus latihan terus supaya menang,” singkat Aya. Aya yang aktif mengisi acara di sanggar kreatifitas anak bangsa ini mendapat dukungan langsung dari Dinas Pariwisata Kota Palembang yang diwakili oleh kabid Pemasaran Pariwisata.

“Tadi sama mama kesana minta doa dan dukungan, tolong yaa semua mohon doa nya agar Aya bisa meraih hasil yang terbaik serta dapat mengharumkan nama palembang,” katanya. (yun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed