Golkar OKI All Out Menangkan Aqor

**Ribuan Massa Ramaikan Deklarasi Aqor

Radar Sriwijaya (OKI)  – DPD II Partai Golkar Kabupaten OKI siap untuk All Out memenangkan pasangan H Azhari Efendi – H Qomarus Zaman (Aqor) dalam pilkada OKI yang digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar OKI Bakri Tarmusi SE dalam Deklarasi pasangan calon (paslon) yabg digelar di Taman Segitiga Emas Kayuagung, Selasa (9/1/2018).

“Kepada seluruh jajaran Partai Golkar OKI saya instruksikan untuk bergerak dan berupaya dengan segenap kemampuan yang ada guna memenangkan dan menghantarkan pasangan Aqor sebagai pemenang.” Kata Bakri.

Bakri juga mengajak ribuan massa yang hadir untuk memantapkan pilihan kepada AQOR pada Pilkada OKI 27 Juni mendatang.

”Mari kita bersatu demi kemenangan AQOR menjadi Bupati Dan Wakil Bupati OKI periode 2019-2024 mendatang.” tegasnya.

Deklarasi pasangan AQOR berlangsung di Taman Segitiga Emas Kayuagung, dengan disaksikan langsung oleh ribuan massa dan hadir juga empat Parpol pendukung dalam deklarasi tersebut, yakni GOLKAR, PKS, HANURA, dan GERINDRA.

Seluruh pimpinan Parpol memberikan pidato politik di hadapan pasangan AQOR dan ribuan warga yang hadir. Mereka yakni Bakri Turmusi SE (Ketua DPD GOLKAR OKI), H Laharsen Murtado (Ketua DPD PKS OKI), Nanda SH (Ketua DPC GERINDRA OKI), dan Drs Kamalludin (Ketua DPC HANURA OKI).

Ketua DPD PKS OKI, Murtado juga menyerukan, agar seluruh kader PKS dan kepada massa yang hadir untuk bersatu dan bahu membahu memenangkan AQOR yang berselogankan OKI BERBENAH (Berkaya,Bekerja dan Amanah) pada Pilkada nanti.

“Mari kita bersatu, bahu membahu untuk memenangkan paslon AQOR pada pilkada mendatang,karna Kabupaten OKI ini perlu perubahan”,harapnya.

Usai menggelar Deklarasi, pasangan AQOR dikawal oleh pendukungnya mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKI ke Sekretariat KPU OKI.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *