Pasangan ISO Akan Daftar 8 Januari 2018

**Usai Deklarasi yang bakal dihadiri puluhan ribu massa.
KAYUAGUNG – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI H Iskandar SE – H Djakfar Shodiq (ISO) sudah merencanakan mendaftar ke KPU OKI sebagai kandidat pada hari pertama pembukaan pendaftaran, Senin (8/1).
Pendaftaran dihari pertama atau persisnya di tanggal (8/1/18), memiliki nilai filosofis tersendiri bagi calon petahana tersebut. Bahkan sebagai upaya untuk menggalang kekuatan bakal dilakukan deklarasi kedua pasangan calon tersebut sebelum mendaftar ke KPU OKI.
Tidak tanggung-tanggung, guna menunjukan kekuatan yang dimiliki pasangam calon incumbent tersebut akan mengerahkan setidaknya puluhan ribu massa pendukung.
Ketua DPD PAN OKI Rohmat Kurniawan SE, saat menggelar rapat persiapan deklarasi ISO pada Senin (8/1),  mengatakan, Deklarasi yang dimakaud sebagai pemberitahuan bagi para kader, simpatisan maupun yang lainnya bahwa kandidat petahana siap untuk “bertarung” dan melanjutkan berbagai program pembangunan.
“Kami harapkan DPC Kecamatan dan ranting siap memfasilitasi masyarakat yang akan  hadir pada deklarasi ISO,” jelas Rohmat, Sturutelasa (2/1/2018) di DPD PAN.
Masih menurut Rohmat, nantinya setelah deklarasi di segi tiga emas, pasangan ISO, akan berjalan langsung menuju KPU OKI untuk mendaftar.
“Setelah deklarasi, bersama massa pasangan ISO melanjutkan ke KPU OKI untuk mendaftar,” jelas Rohmat. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *