Sales Kaligrafi Tewas Bersimbah Darah

** Motif Diduga Perampokan.
Radar Sriwijaya (OKU) – Ditengah malam saat warga sedang nyenyak tidur  sekitar pukul 23.00, kemarin (22/12) warga yang tinggal di RT 06 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Oku di hebohkan dengan adanya kejadian dugaan perampokan dan menewaskan satu orang.
 
Korbannya, Ibrahim (27) tewas dengan luka tusuk di leher kanan dan kiri, Warga asal Demak, Jawa Tengah itu, merupakan satu dari tiga korban di rumah kontrakan, Jalan Ratu Penghulu II RT 06 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.
“Di kontrakan itu, kami bertiga. Ibrahim, Nur Efendi, dan saya, ” ujar Kholimatul Ramadhan, (18) korban lainnya dibincangi di RSUD Ibnu Sutowo, (23/12).
 
Selain luka tusuk di leher kanan dan kiri, sejumlah luka robek akibat senjata tajam, juga diderita Sales buku agama. itu. Diantaranya, luka tusuk di dada kiri, dan pinggang kanan. Secara detail, dirinya tidak mengetahui kronologisnya.
“Kejadiannya saya tidak tahu, karena saya tidur duluan, ” jelasnya sembari menahan rasa nyeri di punggung belakang. 
 
Kholimatul baru terjaga dari tidurnya,  ketika bagian punggung belakang seperti ditendang dan dihujami benda tajam. Dia terbangun, dan sempat berusaha kabur, Dia juga sempat adu fisik dengan salah satu pelaku.
“Jumlahnya yang saya tahu tiga orang. Pakai penutup wajah, ” ungkapnya. 
 
Kejadian itu terjadi di kontrakan Karang Sari RT 6 Desa Tanjung Baru, sekitar pukul 23.00. Warga yang mengetahui kejadian itu, menghambur ke lokasi. Namun sayangnya, pelaku kabur, Ibrahim tewas bersimbah darah. 
 
Anggota Polres OKU yang mendapatkan kabar langsung menuju lokasi  untuk melakukan olah tempat kejadian (TKP). (Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *