Rayakan HUT, Hanura bedah 11 rumah warga di Semarang

Radar Sriwijaya – Partai Hanura akan merayakan HUT yang ke-11 di Hall Stadium Marina Beach, Semarang, Jawa Tengah. Rencananya Presiden Joko Widodo juga akan menghadiri acara tersebut.

Untuk merayakan hari lahirnya, partai yang didirikan Wiranto ini melakukan bedah rumah di sebuah desa yang berada di Kota Semarang, Jumat (22/12) kemarin. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, bedah rumah tersebut dilakukan untuk menjalin hubungan yang erat antara partainya dengan masyarakat.

“Bedah 11 rumah di wilayah Kota Semarang ini diharapkan membangun hubungan yang lebih erat antara Hanura dengan masyarakat,” kata OSO di Desa Plamongan Sari, Semarang, Jawa Tengah.

Menurutnya, dengan adanya hubungan harmonis akan membawa manfaat besar terhadap pertumbuhan kesejahteraan di tengah masyarakat.

“Kami akan mengajak masyarakat untuk berjuang bersama dalam meningkatkan kesejahteraan,” ucap Ketua DPD itu.

Dalam kesempatan itu, Oesman Sapta menyerahkan secara langsung kunci kepada salah satu pemilik rumah yang direnovasi yakni Sulistiyono. Sulistiyono berterima kasih dan bersyukur atas kepedulian partai Hanura.

“Saya senang Hanura peduli, membantu membedah rumah saya. Di lingkungan ini yang paling jelek rumah saya, sekarang sudah lebih baik. Terima kasih Hanura,” ujar Sulistyanto. (yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *