Pakai Senjata Laras Panjang, Prajurit Kodim Laksanakan Kegiatan Ini

Radar Sriwijaya – Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat Palembang menjelang Natal dan Tahun Baru, Kodim 0418 Palembang melakukan patroli pengamanan menggunakan senjata laras panjang, Sabtu (23/12/2017).

Sasaran dari patroli bersenjata ini tidak lain adalah gereja, kediaman panglima, BKB, Kantor DPRD, stasiun kereta api, bandara, objek-objek vital serta tempat-tempat keramaian yang ada di Kota Palembang.

“Patroli yang ditingkatkan ini, dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru. Kami meningkatkan pengamanan dan menyatakan Siaga 1 sampai tanggal 4 Januari untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Palembang, ujar Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes melalui Pasi Ops Kodim 0418 Palembang Kapten Inf Okmansyah.

Patroli yang ditingkatkan ini, dibagi menjadi tiga kali dalam sehari. Dalam setiap kali melakukan patroli diterjunkan sebanyam 30 prajurit bersenjata lengkap. Nantinya, prajurit akan mendatangi lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

“Selain meningkatkan patroli, kami juga melakukan pengaman terbuka dan tertutup. Sehingga pengamanan dapat dilakukan secara maksimal,” katanya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *