Nasdem Deklarasi Dukung ISO di Pilkada OKI

Nasdem Deklarasi Dukung ISO di Pilkada OKI

Radar Sriwijaya (OKI) – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya secara resmi mengusung pasangan H Iskandar SE – H Djakfar Shodiq (ISO) sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati OKI dalam pilkada serentak yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Nasdem menjadi partai yang pertama kali secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada calon petahana H Iskandar SE dan pasangan H Djakfar Shodiq. Sementara partai PAN dan PKB dan PBB yang sebelumnya disebut juga akan mengusung kandidat yang sama, hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan melakukan deklarasi.

Deklarasi dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan SK DPP Nasdem oleh Ketua DPW Nasdem Sumsel H Sahrial Oesman kepada H Iskandar SE dalam acara pelantikan dewan pimpinan cabang partai NasDem kecamatan se-Kabupaten OKI di Desa SP Padang, Kecamatan SP Padang, Rabu (20/12/2017).

Pada acara yang dihadiri oleh ribuan simpatisan tersebut, Ketua DPW Partai NasDem Sumsel, H Syarial Oesman membacakan SK DPP Partai NasDem tentang persetujuan dan dukungan terhadap paslon ISO, yang dibuat di Jakarta, 29 November 2017.

“Dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering ilir Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018. Maka dengan ini menyetujui dan menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering llir Provinsi Sumatera Selatan, Iskandar, SE dan H.M. Djakfar Shodiq  dari Partai NasDem,” ujar SO pada saat membacakan SK DPP Partai NasDem sembari menambahkan dukungan yang dilakukan oleh NasDem merupakan hasil dari survei tertinggi yang telah dilakukan.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten OKI, H Solahuddin Djakfar SH menambahkan bahwa NasDem telah sepakat mendukung ISO, oleh karena itu dirinya menghimbau kepada DPC yang baru dilantik termasuk seluruh pengurus Partai NasDem dan seluruh masyarakat, simpasisan yang hadir dalam acara tersebut agar dapat mendukung dan mengajak semua keluarganya untuk memilih paslon ISO pada pilkada nanti.

“Kepada seluruh masyarakat yang hadir saya berharap agar dapat mendukung dan mengajak keluarga untuk mendukung Iskandar – Shodiq pada pilkada nanti. Jadilah masyarakat yang turut andil dan ikut berjuang dalam memenangkannya, karena Iskandar SE merupakan pemimipin yang telah teruji dan terbukti dengan melakukan kerjanya dalam pembangunan di Kabupaten OKI,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, Iskandar SE merupakan pemimpin yang tau dengan kehendak masyarakat, mengerti akan kebutuhan masyarakatnya.

“Jadi sangatlah tepat jika H Iskandar SE kembali untuk memimpin Kabupaten OKI pada periode kedua, karen kita sudah merasakan geliat pembangunan dari kepemimpinan Iskandar SE selama 4 tahun ini, seperti diantaranya jalan cor beton Kijang – SP Padang, Jalan cor beton Sepucuk, listrik di daerah pesisir, program 1 desa 1 paud, 1 desa 1 pos kesdes yang telah rampung dan masih banyak program pembangunan lainnya,” jelas pria yang akrab disapa Ende ini.

Sementara itu, H Iskandar SE dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Partai NasDem untuk tetap bersama, dengan berjuang mewujudkan visi dan misi yang sejalan.

“Termasuk juga kepada masyarakat yang telah hadir dan rela berduyun-duyun datang ke acara ini, dalam rangka untuk memberikan dukungan dan semangat terhadap diri says dalam menjalankan dan meneruskan program membangun OKI dari desa menuju Kabupaten OKI yang mandiri dan sejahtera berlandaskan iman dan taqwa,” katanya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *