Sambil berteriak di Jl Sudirman, pria ini ancam Polantas pakai pisau dapur

Radar Sriwijaya – Seorang pria bernama Faharuzi Lubis (34) tiba-tiba mengamuk di sekitaran Jl Sudirman-Dukuh Atas, Jakarta. Tak jauh dari pos Lantas Polda Metro Jaya. Peristiwa itu terjadi jelang Jumat siang kira-kira pukul 11.30 Wib.

Mulanya, pria tersebut ribut dengan pejalan kaki sambil memegang sebilah pisau dapur. Polisi di sekitar yang melihat kejadian, mencoba mengamankan pria tersebut.

“Saat akan diamankan anggota kita M Gigih Wibiksana, anggota yang berada di pos lalu lintas, pelaku berbalik mengancam anggota Polri dengan senjata tajam,” kata Kabid Humas Mapolda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan Jumat (1/12).

Pria itu juga sempat berteriak meluapkan kemarahannya pada polisi. “Katanya ‘saya bisa nekat ini’ dan dia meneriakkan supaya polisi semuanya supaya bertaubat dan istighfar. Polisi gendut memakan duit anak yatim,” katanya menirukan ucapan pelaku.

Dibantu sejumlah polisi lainnya, akhirnya pelaku bisa diamankan dan dibawa ke Polsek Setiabudi untuk dimintai keterangan untuk dimintai keterangan. Polisi juga mengamankan sebilah pisau dapur dengan panjang 15 cm yang dipakai pelaku untuk mengancam petugas. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *