13 Warga Sambar Petir

Radar Sriwijaya (Aceh) – peristiwa yang terjadi di  Desa Paloh Lada Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, sabtu (7/10) sempat membuat heboh warga, pasalnya sebanyak 13 orang remaja tersambar petir saat tengah berteduh dari hujan siang tadi.

Para remaja tersebut merupakan siswa sekolah SMP Al Alaq, Komplek Perumahan Asean Desa Paloh Lada Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. saat kejadian mereka tengah berteduh di kantin sekolah bersama orang dewasa.

Seperti yang dilansir dari laman Rmol.co menyebutkan, sebelum kejadian hujan turun dengan derasnya disertai dengan petir, kemudian para siswa tersebut berteduh karena kehujanan  bersama orang dewasa yang sedang berada di dalam kantin sekolah.

Tidak lama berselang,  petir besar menyambar pohon yang berada di atas kantin tersebut, sehingga petir langsung menyambar para korban yang berada di dalam kantin.

Akibat sambaran petir tersebut, 13 orang terkena dampak. Dua di antaranya meninggal dunia, satu orang kritis dan 10 lainnya luka ringan dan trauma.

Seluruh korban dibawa ke rumah sakit Komplek Perumahan Arun Kota Lhokseumawe. Sedangkan korban tewas dibawa ke rumah duka.(net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *