Mayat Tanpa Kepala Mengapung di Sungai Musi

Radar Sriwijaya (BA) – Masyarakat yang berada dikawasan perairan Sungai Musi Kelurahan Mariana Kabupaten Banyuasin sontak dibuat gempar dengan adanya penemuan sesosok mayat tanpa kepala mengapung diwilayah peraiaran tersebut. Kamis (05/10/2017), siang.

Adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut langsung dilaporkan warga kepihak kepolisian. Selanjutnya, Petugas Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Sumsel yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi.

Mayat yang sulit dikenali tersebut masih mengenakan celana jeans panjang warna biru ini dengan kondisi daging yang sudah mulai mengelupas, diperkirakan sudah cukup lama terendam air.

Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Sumsel AKBP Zahrul Bawadi mengatakan pihaknya telah mengevakuasi dan membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

“Sudah kita bawa ke RS Bhayangkara dan akan dilakukan visum.” Katanya.

Pria berpangkat melati dua tersebut belum bisa memastikan jenis kelamin mayat tersebut karena saat ini masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara.

“Kita belum tau apa penyebab korban meninggal, apakah dibunuh atau karena tenggelam. Namun diduga sudah beberapa hari meninggal karena kondisi tubuh yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau.” Katanya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat sumsel terutama warga Palembang dan sekitarnya agar dapat melaporkan kepolisi jika ada anggota keluarganya yang hilang atau bisa langsung ke RS Bhayangkara untuk mengenali ciri-ciri korban. (sum)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *