Siswa SMK tewas Dianiaya Oknum Satpam

Radar Sriwijaya (OKU) – Sungguh malang nasib RK (16) pelajar SMK di Baturaja, Kabupaten OKU. Pasalnya, korban tewas mengenaskan akibat dianiaya oleh Ali (31) oknum Satpam Stasiun Kereta Api Baturaja, Senin (11/9) dini hari.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (09/09) sekitar pukul 17.00 WIB pelaku yang merupakan warga Padang bindu, Kecamatan Semidang aji, OKU, ini melarang korban dan rekan-rekannya bermain bola di sekitar rel.

Sebenarnya korban sudah biasa bermain bola di lokasi kejadian, namun sore itu korban dan teman-temanya dilarang sehingga terjadi cekcok mulut berujung pada penganiayaan.

“Setelah terjadi cekcok mulut, akhirnya pelaku mengeluarkan senjata tajam hingga terjadilah penganiayaan terhadap korban sehingga korban mengalami luka tusuk di bagian dada yang mengenai paru-paru,” ungkap Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kapolsek Baturaja Timur, AKP Saharuddin saat dikonfirmasi, Senin (11/09).

Kapolsek menjelaskan, setelah ditusuk pelaku, RK langsung dibawa ke RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja, untuk dilakukan penanganan secara intensif.

“Korban tewas sekitar pukul 03.00 WIB setelah dilakukan perawatan. Korban tewas akibat luka tusuk yang dideritanya,” terangnya.

Sambungnya, saat ini korban sudah dibawa kerumah duka. Sementara, untuk pelaku setelah melakukan penusukan terhadap korban langsung melarikan diri.

“Untuk pelaku masih dalam pengejaran karena setelah melakukan penganiayaan langsung melarikan diri,” tukas Saharuddin.(mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *