oleh

Gadis 15 Tahun Dicabuli Lelaki Tua

Radar Sriwijaya  – Nafsu syahwat yang telah memuncak hingga keubun-ubun ternyata telah membuat akal Endang Supriatin (50) menjadi rusak, pria tua ini nekat mencabuli seorang gadis bau kencur berinisial R (15) yang tinggal dirumah pelaku didesa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Meskipun sempat melarikan diri usai melakukan perbuatan bejatnya ke Desa Sabutan Kecamatan Muara Dua Kabupaten OKU Selatan, namun pelaku akhirnya berhasil diringkus petugas  Jajaran Reskrim Polsek Talang Ubi.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan Rasimun (47), Warga SP 5 Kecamatan Muara Lakitan Kota Linggau. LP / B / 332 / XI / 2016 / Sumsel / Res ME / Sek Tl. Ubi, tanggal 06 November 2016.

Kejadiannya berawal pada hari raya Idul Adha ke-2, satu tahun yang lalu korban bersama keluarga korban pindah ke Benakat Minyak dan numpang hidup serta bekerja ditempat pelaku, setelah enam bulan kemudian pelaku mulai kurang ajar dengan korban.

Korban R  seperti biasa  tidur sekira pukul 21.00 wib. lalu tengah malam pelaku, sudah berani masuk ke kamar korban dengan tidak memakai baju dan hanya memakai celana kolor saja kemudian langsung berbaring disamping korban tidur.

Setelah itu pelaku memeluk korban dari belakang dan langsung meramas payudara korban, korban pun kaget dan langsung terbangun, langsung berkata.

“ngapo pakde disini?” ujar korban.

namun pelaku yang sudah berat ujung tersebut hanya menjawab singkat dan meminta korban untuk diam.

“Diam be kau” ujar pelaku yang ditirukan korban.

Namun saat itu pelaku tidak sampai menggauli korban dan hanya sebatas menggerayangi tubuh korban saja setelah itu pergi.

Kemudian keesoknya pelaku masuk ke dalam kamar korban lagi dan melakukan hal yang sama seperti pertama dia lakukan dengan korban namun lebih berani dan lebih dari sebelumnya.

Seminggu berselang kembali pelaku masuk ke dalam kamar korban, lalu melakukan hal tidak senonoh layaknya suami istri.

Sering mendapat perlakuan yang tidak senonoh tersebut, korban tidak tahan lagi dan menceritakan kepada saksi pelapor Rasimun dan melaporkan ke Polsek Talang Ubi.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Gunawan melalu Kapolsek Talang Ubi Kompol Viktor didampingi Kanit Reskrim Iptu Rusli menerangkan,  Usai mendapatkan laporan dari korban selanjutnya petugas memburu keberadaan pelaku.

Petugas mendapat kabar bahwa pelaku bersembunyi  di Desa Sabutan Kecamatan Muara Dua Kabupaten Oku Selatan, tanpa perlawanan pelaku ditangkap petugas.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *