Kakek Kesepian Embat Anak Tiri

KAYUAGUNG – Sungguh tega apa yang dilakukan  Nurhasim (69) warga Desa Tanjung Sari II, Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terhadap anak tirinya.
Meski sudah tua,  namun birahinya yang masih membara,  membuat sang kakek tega mencabuli anak tirinya yang berusia remaja, namun akibat ulahnya pria yang telah ditinggal istrinya meninggal (ibu korban, red) diringkus anggota polsek Lempuing Jaya dikediamannya, Selasa malam (1/8).
Kapolres OKI AKBP Ade Harianto melalui Kapolsek Lempuing Jaya, Ipda Sutioso mengungkapkan laporan pihak keluarga korban Selasa (1/8) sekira jam 17.30 WIB lantaran setelah mengetahui dari cerita korban yang tak bisa lagi menahan beban dan mulai murung.
Namun awal kejadian pada April 2017. Saat itu korban tidur dikamarnya dan didatangilah oleh tersangka. Dengan berbagai alasan dan bujuk rayu, lalu korban diajak melakukan perbuatan layaknya suami istri.
Bahkan perbuatan cabul ini dilakukan oleh tersangka hingga akhir bulan Juni 2017. Selanjutnya, korban memilih kabur dan tinggal bersama keluarga ibunya.
“Dari sanalah korban bercerita dan kemudian pihak keluarganya melaporkan ke Polsek,” ucap Sutioso.
Hasil keterangan sementara, tersangka mengaku tak mampu menahan nafsu seksual, lantaran telah ditingga istrinya (ibu korban) yang meninggal tiga tahun lalu.
“Ketika melihat korban tidur, tersangka menjadi nafsu,” tukas Kapolsek.
Sedangkan tersangka mengakui perbuatannya dan telah mencabuli korban berulang kali. Apalagi keduanya tinggal satu rumah.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *