HUT Garda Pemuda Nasdem Momentum Memperkuat Soliditas

KAYUAGUNG – Peringatan hari jadi ke 6 Garda Pemuda Nasdem memiliki makna tersendiri bagi DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten OKI yang ikut hadir dalam peringatan yang digelar di Aula DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (14/7).

Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem OKI H Subhan Ismail mengatakan, momentum peringatan Hut Garda Pemuda Nasdem ini merupakan wadah untuk bersilaturahim dengan sesama pengurus Garda se Indonesia.

“Momen ini sangat berharga sebagai sarana untuk memperkuat soliditas dan kekeluargaan bagi para anggota garda.” katanya.

Menurutnya, Garda Pemuda Nasdem memiliki semangat kebersamaan yang kuat, sehingga kekuatan dan keberlangsungan organisasi bukan karena perorangan melainkan karena kebersamaan dalam membangun kepercayaan.

“Kebersamaan inilah yanh menjadi semangat membangun keberlangsungan organisasi. ” katanya.


Berphoto bersama usai kegiatan

Sementara itu menurut H Subhan, Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, dalam acara tersebut menegaskan, Garda Pemuda Nasdem berkomitmen untuk memajukan partai secara mandiri.

“Dedikasi kita, daya juang kita pasti untuk Partai NasDem, tidak usah diragukan lagi,” katanya.

Dalam acara yang mengambil tema ‘Membangun Silahturahmi dan Memperkuat Soliditas’, Prananda juga memberikan semangat agar semua anggota Garda Pemuda NasDem untuk terus bekerja keras demi kemajuan organisasi dan Partai NasDem.

Sebab, tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti mereka akan memimpin GP NasDem.

“Saya juga yakin dari pengurus Garda Pemuda NasDem akan bisa memimpin Partai NasDem,” tambahnya.

Dirinya juga meminta kepada Garda Pemuda NasDem diseluruh Indonesia untuk mampu berkontribusi aktif ditengah masyarakat serta ikut memperkuat dalam meningkatkan dan memperkuat Partai NasDem secara Nasional.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *