Gubernur Doakan Iskandar tetap Jadi Bupati OKI

KAYUAGUNG – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan yang juga Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin meminta kepada para kader dan simpatisan Partai Golkar untuk mendukung dan memilih pemimpin yang berpengalaman. Alex Noerdin juga menekankan agar hati-hati dalam memilih dan memberikan dukungan kepada calon pemimpin.

“Kepada kader dan rakyat hati-hati pilih pemimpin. Salah memilih, rugi lima tahun,” Alex menyebutkan hal itu saat melantik pengurus DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten OKI di Gedung Kesenian Kayuagung, Kamis, (6/7).

Alex mencontohkan dirinya sudah berpengalaman menjadi Bupati dua kali dan Gubernur dua periode. Untuk itu dia berpesan agar tidak setengah-setengah bila memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai bupati atau gubernur.

“Jangan setengah-setengah, kalau tanggung lebih baik tidak usah nyalon, kalau jadi Gubernur atau Bupati jadilah yang terbaik,” pesannya.

Terkait Pilkada di Kabupaten OKI Alex meminta kader Golkar untuk terus mendukung program pemerintah daerah menuntaskan visi misi yang termaktub di RPJMD Kabupaten OKI.

“Semua harus bersatu padu, tujuan parpol semua sama untuk membangun daerah. Ya dukung Bupatinya menuntaskan visi misinya,” ungkap Alex.

Alex turut menyinggung Bupati incumbent, Iskandar yang juga menghadiri acara tersebut.

“Kabarnya Pak Is mau maju lagi, kita doakan bisa terpilih lagi,” kata Alex sambil bercanda.

Sambil berkelakar Alex mengingatkan agar tidak meninggalkan Partai Golkar di OKI.

“Di Kayuagung ini banyak pohon tua dan tinggi-tinggi. Pak Bupati Pohon itu jangan ditebang. Kalau ditebang bisa kualat,” kiasnya disambut tawa dan tepuk tangan seluruh yang hadir.

Sementara itu, Bupati OKI, H Iskandar, SE yang juga merupakan ketua DPW Partai PAN Sumsel tampak sumringah menyambut kedatangan orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini.

“Kalau dalam kegiatan pemerintahan saya sering sepanggung dengan pak Alex, namun diacara seperti ini baru kali ini. Jadi saya agak gerogi,” seloroh Iskandar.

Iskandar juga menyampaikan kepada Pengurus dan Kader Golkar di OKI bersyukur karena dapat dilantik langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sumsel. Golkar menjadi partai yang diperhitungkan karena kiprah kader-kadernya tidak diragukan lagi termasuk dalam mendukung program pembangunan di OKI.

“Golkar itu lahir dari karya dan karya kader Golkar di OKI maupun di Sumsel tidak diragukan lagi contohnya Pak Alex siapa yang meragukan beliau,” puji Iskandar.

Iskandar juga meminta para kader Golkar di OKI tetap mendukung program pemerintah daerah untuk menuju harapan Ogan Komering Ilir yang Maju, Mandiri dan Sejahtera (Mandira).

“Pak Alex kami ini ada di desa untuk itu semangat kami adalah membangun desa. Saya perlu dukungan keluarga besar golkar untuk menuntaskannya,” ungkap Iskandar.

Acara pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten OKI terasa hangat, Bakri Tarmusi SE dilantik untuk masa jabatan 2016-2021.Sejumlah ketua dan pengurus partai tampak akrab berbincang satu sama lain.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *