Tim Sukses M Rifai-Salmin Dukung Aswari dan Prabowo

KAYUAGUNG – Tim Pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI HM Rifai SE – H Salmin tidak hanya menyatakan dukungannya kepada kedua kendidat saja, akan tetapi dukungan juga diberikan terhadap Saifuddin Aswari Rifai (Wari,red) sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) pada Pilkada sumsel 2018 mendatang.

Selain memberikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan tersebut, Tim juga memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sebagai calon presiden pada pemilu 2019 mendatang.

Pernyataan dukungan  secara tertulis tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan, Leman disela pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati OKI oleh MH Rifai SE – Ir Salmin di Kantor DPC Partai Gerindra OKI, Jumat (30/6).

Ketua DPC Partai Gerindra OKI Nanda SH didampingi Sekretaris DPC Abdul Hamid SH bersama pengurus lainnya menyatakan suatu kehormatan bagi DPC Gerindra OKI adanya dukungan terhadap kader gerindra dalam pilkada gubernur Sumsel yakni H Saifuddin Aswari Rifai dan Calon Presiden RI Prabowo Subianto.

“Dukungan yang disampaikan oleh tim pemenangan kedua pasangan calon merupakan suatu penghargaan bagi partai gerindra Hal ini sekaligus juga dukungan untuk membesarkan nama partai gerindra kedepan, ini juga menjadi point penting bagi kami.” Katanya.

Menurut Nanda, dukungan tersebut juga akan disampaikan kepada DPD dan DPP Partai Gerindra selain berkas penjaringan para kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati OKI yang telah mengembalikan formulir sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan oleh Partai Gerindra.

“Sekali lagi kami ucapakan terima kasih atas dukungan yang diberikan, hal ini akan kami sampaikan ke DPD dan DPP. Perlu kami sampaikan juga bahwa adanya perubahan jadwal untuk pengembalian formulir sampai hari selasa 4 juli 2017, mengingat suasana lebaran sehingga diundur.” kata Nanda. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *