Sahabat Abdiyanto “Curi” Perhatian Warga

KAYUAGUNG – Keberadaan komunitas Sahabat Abdiyanto, sempat menjadi perhatian warga yang melintas di Jalan Letnan Muktar Saleh Kayuagung atau persisnya di sekitar Kantor PT PLN Rayon Kayuagung, Selasa (20/6) sekitar pukul 17.00 wib.

Perhatian masyarakat yang pada saat itu tengah ramai berlalu lalang menjelang waktunya berbuka puasa tertuju kepada beberapa orang yang merupakan salah satu komunitas pendukung bakal calon Bupati OKI 2018 Abdiyanto Fikri yang mengatasnamakan dirinya sebagai Sahabat Abdiyanto, membagikan sebanyak 300 paket takjil secara gratis.

Sontak saja, aksi ini membuat gembira masyarakat yang memang pada saat itu sedang mencari makanan untuk berbuka puasa, aksi bagi-bagi paket takjil gratis tersebut dilakukan oleh Sahabat Abdiyanto yang langsung disambut oleh para pengguna jalan.

Ade Anggela, salah satu pendiri relawan Sahabat Abdiyanto menjelaskan, aksi bagi takjil gratis ini merupakan inisiatif dari para Sahabat Abdiyanto, selain memperkenalkan sosok Abdiyanto kepada masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk berbagai dengan sesama dalam bulan ramadhan.

Kata dia, kegiatan ini adalah kegiatan perdana yang dilakukan oleh Sahabat Abdiyanto. Kedepan pihaknya akan lebih intens lagi untuk melakukan berbagai kegiatan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu warga yang berpuasa saat berada di jalan,” katanya.

Dia berharap melalui kegiatan bagi takjil gratis dari komunitas Sahabat Abdiyanto tersebut dapat menjaga hubungan baik Sahabat Abdiyanto dengan warga Kabuapten OKI.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat OKI khususnya bagi para pemuda dan pemudinya yang berminat untuk bergabung dengan komintas ini. Pihaknya sangat membuka diri dan mengajak masyarakat sama-sama berjuang untuk OKI lebih baik lagi. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *