Bupati dan Parpol Buka Puasa Bersama

KAYUAGUNG – Jika sebelumnya Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) H Iskandar SE melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat Kabupaten OKI di 18 Kecamatan secara bergantian yang dirangkai dengan kegiatan safari ramadhan 1438 H yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan serta kekeluaragaan antara pemerintah dan masyarakat.

Kegiatan serupa juga digelar untuk seluruh partai politik (parpol) yang ada di Kabupaten OKI, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para anggota DPRD OKI, Minggu (18/6), dipendopo rumah jabatan bupati. Kegiatan ini sekaligus juga untuk meningkatkan senergitas dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKI.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat dalam lingkungan Pemkab OKI, Anggota DPRD OKI dan perwakilan 14 Parpol yang ada.

Pada kesempatan tersebut, H Iskandar SE mengharapkan melalui acara buka bersama itu dapat meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan antar semua stakeholder untuk pembangunan Kabupaten OKI.

“Melalui momen ini kita harapkan akan  terbangun komunikasi yang bagus, seperti komunikasi politik. Karena masing-masing partai, masing-masing fraksi ini tentunya membawa visi dan misi yang bagus untuk Kabupaten OKI,” ujarnya.

Dihadapan perwakilan 14 partai politik serta OPD, H Iskandar SE mengajak semuanya untuk bersinergi untuk mengahadapi berbagai tantang dalam melaksanakan pembangunan.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat mensinergikan antara stakeholder untuk pembangunan Kabupaten OKI. Serta, melalui momen ini semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” tegas H Iskandar.

Sementara itu, ketua DPRD OKI, Yusuf Mekki mengungkapkan agar melalui momen ini dapat membantu perkembangan pembangunan di Kabupaten OKI.

“Mudah-mudahan ke depan Kabupaten OKI semakin maju. Selain itu, mudah-mudahan acara silaturrahmi ini bermanfaat dan menjadi kebaikan bagi kita selaku penyelenggara pemerintahan,” singkatnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *