H Azhari : Ini Bukti Ketidakpuasan Dengan Pemerintah

KAYUAGUNG – Banyaknya muncul Tokoh Pantai Timur dalam pilkada OKI 2018 mendatang, mempertegas bahwa banyaknya masyarakat pantai timur yang merasa tidak puas dengan kinerja pemerintah.

Hal tersebut diungkapkan H Azhari Efendi tokoh masyarakat pantai timur pada saat mengambil formulir di sekretariat DPC Partai Nasdem, Sabtu (17/6).

Menurutnya, selama ini pemerataan pembangunan menjadi sangat penting, sebab selama ini pantai timur seperti halnya kecamatan Tulung Selapan seolah-olah dianaktirikan dari segi pembangunan.

“Pembangunan tidak merata, sudah cukup lama masyarakat mendertita dengan kondisi insfrastruktur yang rusak parah, biaya operasional menjadi lebih mahal. oleh sebab itu saya terpanggil untuk mewujudkan perubahan. ” kataAzhari.

Menurutnya, semakin banyak tokoh dari pantai timur yang maju sebagai kandidat dalam pilkada OKI jangan langsung dianggap sebagai persaingan, akan tetapi hal tersebut merupakan bukti bahwa tokoh pantai timur sepakat bahwa ingin keluar dari ketidakadilan pembangunan.

“Artinya putra-putra terbaik dari pantai timur memiliki tujuan yang sama yakni bagaima kedepan agar bisa jauh lebih baik.”katanya.

Dikatakannya, saat ini merupakan proses awal penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada masing-masing partai politik,artinya masih panjang proses dan peristiwa yang harus ditempuh.

“Kalau sekarang kita belum tau siapa yang mendapatkan rekomendasi dari partai politik, namun jika nanti ada yang dapat rekomendasi dari partai maka yang tidak mendapatkan harus mendukung dengan sepenuh hati.” katanya.

Dirinya juga menyerukan kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah terprovokasi pihak-pihak yang ingin memecah masyarakat pantai timur untuk kepentingan tertentu.

“Rapatkan barisan putra pantai timur harus keluar sebagai pemenangnya, jangan mudah termakan hasutan, saatnya bersatu dan menggalang kekuatan masyarakat demi kavupaten OKI yang lebih baik.’ Tukasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem OKI, H sholahuddin Djakfar mengatakan, hingga saat ini susah ada tiga kandidat yang telah mengambil formulir bakal calon bupati dan calon wakil bupati. mereka diantaranya, H Sulaiman Yamani, H Subhan Ismail dan H Azhari Efendi.

“Untuk Kandidat lainnya masih kita tunggukan.”Pungkasnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *