H Iskandar SE “Pinang” Gerindra OKI

KAYUAGUNG – Bupati OKI H Iskandar SE mengambil Formulir Penjaringan bakal calon bupati OKI yang telah dibuka oleh DPC Partai Gerindra OKI, Jumat (9/6).

Pengambilan formulir ini tidak dilakukan langsung oleh Iskandar SE yang juga sebagai ketua DPW PAN Sumsel, akan tetapi diwakilkan kepada ketua DPD PAN OKI, Rohmat Kurniawan bersama sejumlah pengurus partai yang lainnya, Gerindra sendiri saat ini memiliki 5 Kursi di parlemen, jika berkoalisi dengan PAN yang juga memiliki 5 Kursi maka akan cukup syarat untuk mengusung satu pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Hingga saat ini setidaknya sudah dua partai politik yang telah disambangi oleh Iskandar yakni PDI Perjuangan dan Gerindra yang “dilamar” untuk dapat mengusungnya dalam pilkada OKI 2018 mendatang. hal ini sekaligus juga sebagai bukti keseriusan sang petahana untuk mendapatkan restu parpol pengusung.

Dalam Kesempatan tersebut Rohmat mengakui dua kali ini PAN mengambil formulir pendaftaran calon bupati. Dalam kesempatan yang sama pula bupati tidak bisa mengambil langsung mengingat padatnya jadwal kunjungan Safari Ramadhan ke desa-desa.

“Baru dua kali rencananya nanti untuk pengambilan formulir di DPD NasDem bupati langsung akan datang. Karena peraturan di NasDem tidak bisa diwakilkan.”ujar Rohmat, di kantor DPC Gerindra,  Jumat (9/6/2017).

Disinggung mengenai siapa yang bakal berduet dengan H Iskandar pada Pilkada 2018 nanti.  Rohmat menjelaskan sejauh ini belum ada nama yang pasti untuk mendampingi H Iskandar SE.

“Namun pada prinsipnya beliau terbuka untuk siapa saya yang akan berpasangan dengannya. “ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra OKI,  Nanda,  SH, mengatakan,  PAN pertama kali yang mengambil formulir pendaftaran, sejak partainya membuka pendaftaran bagi calon bupati OKI.

“Mungkin nanti ada calon lain yang akan mengambil formulir.”katanya.

Dalam kesempatan itu Nanda mengatakan pengambilan formulir dari Partai Gerindra tidak dipungut biaya. Usai pengambilan formulir dilanjutkan sesi foto bersama di kantor DPC Partai Gerindra.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *