Dishub Siapkan Mobil Derek

BATURAJA –  Musim mudik lebaran yang sebentar lagi akan mulai ramai tentu saja akan meningkatkan potensi terjadinya kemacetan dijalan raya akibat tingginya intensitas kendaraan yang melintas.

Agar selama arus mudik hari raya idul fitri 1438 H berjalan dengan lancar, Dinas Perhubungan (Dishub), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyiapkan satu unit mobil Derek yang akan disiagakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan

“Mobil derek ini sengaja kita siapkan untuk mengantisifasi hal yang tak diinginkan dan untuk membantu masyarakat pengguna jalan jika sewaktu-waktu di butuhkan,” Kata Kepala Dishub OKU, Aminilson saat dihubungi, Jumat (9/6/2017).

Ia menceritakan, pihaknya juga akan menyiagakan anggota untuk di titik-titik pantau dan rawan kecelakaan. Misalnya di kawasan Banuayu,Desa Tanjungan serta Cor beton, karena titik alan tersebut rawan longsor.

“Masih ada beberapa titik jalur lalulintas lainnya yang ada di baturaja akan kita siagakan petugas,” ucapnya.

Disinggung menggung bagai mana jika masyarakat atau pengguna jalan membutuhkan bantuan mobil derek, kata Aminilson, bisa langsung menghubungi dinas perhubungan OKU. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *