H Ali Imron  Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Photo : Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo memberikan penghargaan.

Radarsriwijaya.com, (Palembang).-  Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo S.IK, memberikan penghargaan kepada Tokoh masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), karena telah membantu kepolisian dalam menciptakan HarKamtibmas.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo S.IK, pada Senin (04/2) di Mapolda Sumsel.

Dedikasi dan loyalitas tinggi dalam upaya mereduksi potensi konflik antara masyarakat desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI dengan pihak perusahaan PT. Sampoerna Agro beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan itu diantaranya diberikan kepada H. Ali Imron yang merupakan tokoh masyarakat Kabupaten OKI
bersama tokoh masyarakat lainnya.

Selanjutnya, diberikan juga kepada Kapolsek Sungai menang dan Aiptu Imam, SH selaku Kanit Reskrim Polsek Sungai Menang.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel mengucapkan selamat sekaligus terimakasih kepada semuanya yang telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sehingga polisi terbantu dalam menciptakan kambtimas yang aman, dan kondusif.

“Jangan berhenti terus berbuat baik bantu kami polisi menjaga kamtibmas dimana pun berada karena kamtibmas adalah tanggungjawab bersama”, ujar Kapolda Sumsel.

Peran serta masyarakat dan kinerja yang luar biasa dari anggota Kepolisian sangat berpengaruh dalam menciptakan kamtibmas yang ada.

Untuk itu kedepan semua pihak tetap diminta untuk terus membantu dan mendukung kinerja Polisi agar selalu tercipta suasana yang aman, nyaman, lancar dan kondusif.

Sementara itu H Ali Imron saat dihubungi via ponselnya mengaku bangga dengan pengharaan yang diberikan oleh Kapolda Sumsel, hal ini tentu menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berupaya bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di masyarakat.

“Saya kaget juga dihubungi akan ada penghargaan ini, tentu adalah sebuah  bangga dan terima kasih kepada bapak Kapolda.” Kata anggota DPRD Sumsel ini. (den/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *