HIMPAS Memberi Apresiasi Kinerja Kepala Dinas PUPR Kota Palembang

Radar Sriwijaya (Palembang) – Himpunan Mahasiswa Pemuda Sriwijaya memberikan Apresiasi Kinerja Kepala Dinas PUPR Kota Palembang, pemberian Penghargaan ini bukan tanpa alasan karena telah melihat rekam jejak pekerjaan yang dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR Kota Palembang melalui Dinas PUPR Kota Palembang.

Ade Syawal Diansyah,S.Pd menjelaskan bahwa Tugas Mahasiswa dan Pemuda yang ada dikota Palembang ini bukan hanya untuk mengkritik namun harus memberikan Penghargaan bagi Pemerintah yang memang benar-benar bekerja.

“Disini kami memberikan Piagam Penghargaan Terhadap Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Bapak Ir.H Akhmad Bastari, ST. MT. IPM. ASEAN Eng. Karena beliau bekerja tidak kenal waktu dan bahkan saat hari libur di hari minggu pun terpantau masih bekerja ketik mendapatkan laporan dari masyarakat, harapan besar kami dari Himpunan Mahasiswa Pemuda Sriwijaya untuk Pemerintah terus meningkatkan Kinerjanya sehingga dapat mewujudkan Kota Palembang menjadi Kota yang sangat nyaman dan Menjadi Kota Emas sesuai dengan target yang akan dicapai oleh Pemerintahan Kota Palembang”, Tutup Ade Syawal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *