oleh

Said Aldi: Bantuan Mobil Pembersih Masjid Bantuan Yayasan Prabowo untuk Kemaslahatan Umat di Kepri

Photo : Penyerahan Bantuan. (ist)

Radarsriwijayq.com, (Kepri).-  Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), H Datuk Said Aldi Al Idrus menyerahkan mobil pemelihara masjid kepada DPW BKPRMI Kepulauan Riau (Kepri) di Kota Batam, Minggu (6/11/2022).

Mobil pemelihara masjid yang diserahkan tersebut merupakan bantuan dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

Pada kesempatan itu, Said Aldi mengingatkan agar bantuan yang diterima benar-benar digunakan untuk melakukan pembersihan masjid dan musholla di kabupaten/kota se Kepulauan Riau. Sehingga bantuan yang diberikan itu benar-benar bermanfaat bagi ummat.

“Mobil pembersih yang saya serahkan ini untuk membersihkan toilet, tempat wudhu dan ruangan sholat di masjid dan mushola, merupakan bantuan dari Bapak H. Prabowo Subianto,’ kata Said Aldi kepada wartawan m, Minggu (6/11/2022).

Said Aldi juga mengungkapkan bahwa bantuan mobil pembersih masjid itu juga merupakan bentuk kepedulian ketua Dewan pembina yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo kepada ummat dan pemuda Remaja masjid di seluruh Indonesia yang selama ini telah berbuat untuk kepentingan ummat dan pengadian kepada bangsa, negara melalui program-program yang bersifat sosial serta kemanusiaan.

“Atas nama DPP BKPRMI, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, perlindungan serta kelancaran selama menjalankan aktififas sehari,” ucap Said Aldi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPW BKPRMI Kepulauan Riau, H Maryono menegaskan bahwa bantuan yang diterima akan digunakan untuk sebuah gerakan bersih-bersih masjid di Kota Batam dan sekitarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto. Bantuan sudah kami terima dari Ketum Said Aldi. Kami akan menggunakan bantuan ini untuk kemaslahatan ummat,” ucap Maryono didampingi Ketua DPD BKPRMI Kota Batam M Kholis S.Pd dan Dewan Pengurus kecamatan BKPRMI se Kota Batam.

Selain itu, Maryono juga mengucapkan terima kasih kepada DPP BKPRMI yang telah menyampaikan bantuan dari Yayasan Prabowo Subianto.

“Kami merasa bangga dan terharu menerima mobil ini. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Prabowo Subianto yang telah peduli kepada gerakkan pemuda masjid di seluruh Indonesia. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kemudahan kepada Bapak Prabowo serta diberikan balasan rezeki yang berlimpah dan berkah,” tutur Maryono sembari diaamiinkan seluruh kader BKPRMI se Kepulauan Riau.(den/rel_smsi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed