Kasat Reskrim Polres Muba Juara Pertama Lomba Memasak

MUBA, KRSUMSEL.com – Kasat Reskrim polres Muba AKP Dwi Rio Andrian, terpilih menjadi juara pertama Lomba memasak nasi goreng antar pejabat utama (PJU) Polres Musi Banyuasin, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Suasana riuh sempat terjadi Saat Lomba memasak berlangsung, lantaran masing masing para PJU Polres membawa suporter masing masing,

saya sangat mengapresiasi Lomba memasak ini, ungkap Kapolres Muba AKBP. Alamsyah Pelupessy, usai Lomba digelar saat diwawancarai awak media.

Disini kita bisa melihat ternyata PJU polres Muba bisa memasak, yang ini sangat berarti sekali dalam terjalinya hubungan erat antara pimpinan dan dan anggota serta keluarga, yang mana apabila anggota ataupun keluarga dalam kondisi lapar, pimpinan bisa hadir untuk mengatasi semua hal tersebut sehingga bisa terciptanya keharmonisan dalam bekerja dan berumahtangga, ujar perwira berpangkat dua melati tersebut.

Lanjut Alamsyah, dalam kegiatan ini kita tidak hanya mengejar juara tetapi lebih dari itu, kebersamaan yang kita kedepankan dan disini kita juga bisa menilai bahwa pemimpin itu tidak hanya bisa memimpin tapi harus lebih dari itu yang harus bisa disemua bidang yang dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat termasuk juga anggota dan keluarga, ujar Alamsyah.

Dari pantauan awak media, penjurian langsung dilakukan oleh Kapolres muba AKBP. Alamsyah dan Waka polres Kompol Satria serta panitia lomba.

Dalam lomba ini, yang menjadi juara Pertama yaitu Kasat reskrim AKP Dwi rio, Juara Kedua Kabag Sdm AKP. Ali rojikin, juara Tiga Kasat Narkoba AKP Agung, dan juara paporit Kabag Ren yang diwakili Kompol Sayuti.(bram/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *