oleh

H Iskandar SE Lantik Pengurus DPC PAN Se Kabupaten OKI

Radar Sriwijaya, Kayuagung – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan, H Iskandar SE, melantik DPC PAN se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan secara resmi membuka rapat kerja daerah (rakerda) 1 DPD PAN OKI, Senin (20/6) siang.

“Tadi kita telah lakukan pelantikan DPC PAN se-Kabupaten OKI. Oleh karena itu, selamat bekerja dan berjuang sesuai dengan yang diikrarkan bersama-sama,” tegas Iskandar didampingi Ketua DPD PAN OKI, Junaidi, dan Sekretaris DPD PAN OKI, Alvian.

Kata dia, jadikanlah ini momentum meneguhkan kekuatan jiwa untuk tempuh garis platform dan tujuan anggaran rumah tangga dalam menggapai kemenangan Politik. Dan tak perlu bicara konsolidasi lagi, karena sebetulnya telah dilaksanakan secara mapan.

“Yang saat ini saya perintahkan kepada DPD dan DPC untuk segera melakukan kerja – kerja di lapangan. Pertama, diminta susun, seleksi dini, para bakal caleg yang ada di Kabupaten OKI, dimulai dari bawah,” tandas dia dalam acara yang digelar di Sekretariat PAN OKI tersebut.

Iskandar meminta DPC bisa mengusulkan, termasuk DPC-nya. Begitupun anggota DPD wajib menjadi caleg. Kalau tak mampu, cari siapa yang akan menjadi caleg, sebab kita terbuka. Tak hanya kader sendiri, tetapi juga calon kader yang ingin bergabung di PAN.

“Maka dari itu, DPC – DPC dan DPD diminta segera persiapkan saksi untuk kedepan. Saksi ini sangat penting, oleh karena itu dalam beberapa bulan kedepan, saksi harus sudah tuntas,” tandas dia.

Saat ini Kabupaten OKI baru 65 persen untuk perebutan saksi kedepannya, dan pencalegan dini baru bayangan di tingkat keanggotaan saja. Tambah dia lagi, maka itu perlu diperluas ke tokoh masyarakat dan pemuda, kita tawarkan agar bergabung.

“Untuk memperjuangkan platform kita, lalu dijadikan baik di eksekutif maupun legislatif, khususnya di OKI. Ini amanat partai, berjuang digaris partai kita dimulai dari proses penyeleksian dini, terutama untuk saksi,” tukas dia.

Di sisi lain ia menegaskan, sebagai kader partai ada garis haluan ataupun perintah yang mesti dilaksanakan. Untuk memenuhi itu, menurut dia, kita harus selalu siap dalam mengemban amanah dari partai tersebut.

“Maka, untuk jadi pemenang harus dilalui dengan kerja keras di tengah masyarakat. Setiap partai itu ada target, baik di eksekutif atau legislatif. Memperjuangkannya perlu ada kebersamaan agar mimpi dan cita-cita bisa tercapai,” pungkas dia.

“Oleh karenanya, semangat kebersamaan harus selalu kita dengungkan. Dengan semangat itu, bila menganggap bahwa ketua partainya di Sumsel ini akan diusung sebagai gubernur, tentu akan menguatkan kader – kader di bawah untuk bekerja politik di tataran masyarakatnya,” pungkas dia.(bram/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed