oleh

Pengunjung Pasar Kertapati Dihebohkan Penemuan Mayat Pria

Radar Sriwijaya, Palembang – Pengunjung Pasar Kertapati, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki tergeletak di depan kios pedagang.

Saat ditemukan korban dalam kondisi tertelungkup memakai sarung, baju kemeja dan sarung tangan warna hitam, Rabu (15/6/2022), sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Lurah Ogan Baru, Edi Alpian, korban bernama Sundari (36), warga Lorong Sawah, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

“Dimana korban ini, Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), dan kelurganya sudah kita hubungi. Pihak kepolisian sudah kita konfirmasi, dan korban akan dibawa keluarganya ke rumah duka di Lorong Sawah,” jelasnya.

Edi mengatakan, berdasarkan informasi warga dan Ketua RT di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban sudah beberapa hari terakhir berada di Pasar Kertapati.

“Perkiraan sementara, korban meninggal dunia karena sakit. Sebab tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan dan lain sebagainya,” kata Edi.

Sementara, Ketua RT 01 RW 01, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Rusmiati mengatakan, korban sudah beberapa hari terlihat mondar mandir di Pasar Kertapati.

“Saya tidak kenal dengan korban. Dia bukan warga sini, tapi memang dalam beberapa hari ini mondar mandir cari makan di sini,” ujarnya.

Menurutnya, korban merupakan Gelandangan dan Pengemis (Gepeng), bukan ODGJ.

“Korban adalah Gepeng, bukan ODGJ karena nyambung kalau diajak ngobrol. Mungkin meninggalnya karena sakit. Kami tidak tahu siapa namanya, tapi biasa dipanggil Jon,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Pasar Kertapati.

“Diduga sakit, karena dari keadaan fisik korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan”singkatnya.(bram/krs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed