oleh

69 Personil dan ASN Polres OKU Mendapat Penghargaan

-Sumsel-110 views

Radar Sriwijaya (OKU) – Kapolres OKU Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polri Dan ASN Polres yang berprestasi

 

Sebanyak 69 Personel Dan ASN Polres OKU mendapatkan penghargaan atas kinerja dan dedikasi tinggi serta pengungkapan kasus.

 

Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polri Dan ASN Polres OKU Yang Berprestasi dipimpin oleh Kapolres Oku AKBP.Danu Agus Purnomo, S.I.K., selaku inspektur upacara. Selasa 14/09/2021di Halaman Apel Mapolres OKU.

 

Penghargaan yang diberikan kepada Personel Polri Dan ASN Polres Oku sebanyak 69 Personel diantaranya memberikan penghargaan kepada

29 Personel Polres OKU atas mendapatkan Juara II Lomba Lagu Kecapi Makanan Kero Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75 Polda Sumsel yang dipimpin oleh Waka Polres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, S.H., beserta 28 Personel lainnya.

 

14 Personel yang berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika Sabu Seberat 44,50 Gram yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Oku AKP. Hillal Adi Imawan, S.I.K., beserta 13 Personel lainnya.

 

6 Personel yang berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Diwilayah Desa Makartitama Kecamata Peninjauan Kabuoaten OKU yang dipimpin oleh Kapolsek Peninjauan Akp Indra Wilis beserta 5 Personel lainnya.

 

2 Personel atas keberhasilan dalam mengejar dan menangkap pelaku curanmor yang dipimpin oleh PS. KA SPKT III Polsek Lengkiti Aipda Candra Darma Padha bersama Banit Reskrim Polsek Lengkiti Bripka Firmansyah, S.E.

 

3 Personel Lalu Lintas atas Ungkap Kasus Laka Lantas Tabrak Lari yang dipimpin oleh Banitgakkum Sat Lantas Polres Oku Bripka Ricky Aprillo, S.I.Kom., bersama 2 personel lainnya.

 

15 Personel atas Kinerja Dan Dedikasi Kepada Instansi yaitu Polres Oku yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Oku Akp Marjuni, S.E., M.Si., beserta 14 Personel lainnya.

 

Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., dalam amanatnya mengatakan pemberian penghargaan atau reward dari Institusi Polri pada dasarnya salah satu penghargaan dari pimpinan dan kesatuan. Namun tidak serta merta diberikan begitu saja.

 

Ada proses dan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas selama ini.”jelasnya.

 

Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan terus meningkatkan kinerja maupun kualitas kerja dengan mengedepankan prinsif Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan untuk melaksanakan program Prioritas Kapolri menuju indonesia maju sehingga polri lebih dicintai dan disegani oleh masyarakat.”urainya.

 

Kepada 69 Personel Polri Dan ASN Polres Oku yang berprestasi yang telah dilaksanakannya Upacara Pemberian Penghargaan saya selaku Pimpinan dan Pribadi menyampaikan ucapan selamat atas prestasi dan pemberian penghargaan kepada 69 Personel. Suatu pencapaian kinerja yang hebat karena itu saya berharap agar pelaksanaan tugas kedepannya dapat lebih bersemangat dan penuh dedikasi serta loyalitas yang tinggi. Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi acuan dan motivasi dalam mengemban tugas kepolisian yang baik.”pungkasnya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed