oleh

Hadapi Porprov XIII Atlet Perpani OKU Setiap Hari Latihan

-Sumsel-152 views

Radar Sriwijaya (OKU) – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) merupakan cabang olahraga kebanggaan bagi masyarakat OKU, sebab cabor panahan sudah banyak menyumbang mendali di untuk OKU, dan menjadi cabor andalan di pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XIII tahun 2021.

Cabor Panahan OKU yang di ketua oleh A.Karim ditahun 2019 saat porpriv ke XII mendapatkan mendali empat Emas, empat perak, dan tiga purunggu.

Sabtu 12/06/2021 petang tim monitoring (monev) III Komite Olahraga Nasional Indinesia (KONI) OKU melakukan monitoring dicabor tersebut saat melakukan latihan rutin di halaman gedung olahraga (gor) baturaja di jalan garuda desa kemilau baru kecamatan baturaja timur.

Ketua perpani OKU .A.Karim didampingi sekertarisnya Widarma yang sekaligus menjadi pelatih mengatakan.” Kalau tahun 2019 kita mendapatkan empat mendali emas, empat perak dan tiga perunggu, saat itu prabu mulih yang menjadi tuan rumah porprov.” jelasnya.

Tahun 2021 ini kita yang menjadi tuan rumah, artinya di tempat orang saja kita banyak dapat mendali apa lagi di tempat sendiri, setidak – tidaknya kita tidak malu dirumah sendiri.” urainya.

A.Karim menambahkan.” untuk menghadapi porprov ini kita latihan rutin setiap hari, porprov nanti kita akan menurunkan enam belas atlet, untuk kelas yang akan kita ikuti, kita masih menunggu jadwal, kelas apa saja yang di pertandingkan.”ungkapnya.

Tahun ini lanjut A.Karim ada satu atlet kita yang ikut di PON yakni Kurniawan, untuk porprov ini Kurniawan tidak lagi diturunkan sebab dia sudah fokus ikuti pelatnas di palembang, tapi walaupun Kurniawan tidak ikut diporprov tidak menyurutkan kita dalam meraih mendali, sebab atlet yang lain juga sama dengan Kurniawan hanya saja Kurniawan lebih senior.” terangnya.

Tata salah satu atlet saat di bincangi Radar Sriwijaya.com mengatakan.” tahun ini saya targetkan mendapatkan tiga mendali emas, makanya saat ini kami tidak pernah bosan untuk latihan agar hasil tersebut bisa tercapai
“Imbuhnya.”(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed