oleh

Ketua PGRI OKU lantik Pengurus PGRI Kecamatan 

-Sumsel-49 views

Radar Sriwijaya (OKU) – Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Periode 2021-2026 Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2021 Bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja Rabu, 09/06/2021

 

Sambutan Ketua Pengurus PGRI Kabupaten OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, M.Pd,. Menyampaikan Terima kasih yang telah berkenan hadir pada hari ini memenuhi undangan kami dalam rangka menghadiri Pelantikan Pengurus cabang PGRI Kecamatan masa bakti 2021-2026 dan pemberian Tali Asih kepada anggota PGRI yang telah memasuki masa purna Bakti.

 

Dan terima kasih kami kepada seluruh pengurus panitia yang telah berusaha bekerja keras mewujudkan acara pelantikan ini sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

 

Akhirnya bulan ini Juni semua pengurus PGRI Kecamatan se-Kabupaten Ogan Komering Ulu baru bisa dilantik.”terangnya.

 

Pelantikan ini sebenarnya merupakan langkah awal dan wadah bagi kami untuk berkumpul, silaturahmi dan juga untuk berbagi informasi tentang pendidikan, tentang tenaga kependidikan dan tentang seluruh informasi informasi yang berkenaan dengan guru.

 

Pelantikan kali ini mau tidak mau, suka tidak suka harus terbatas dan ada yang mengikuti secara virtual yang di ikuti oleh 13 Kecamatan di Kabupaten OKU yang berjumlah 252 orang Pengurus yang dilantik mengingat kita masih mengalami masa pandemi.”urainya.

 

Teddy berharap mudah-mudahan kepengurusan baru dapat segera bekerja dan dapat segera tancap gas, jangan berdiam diri serta jangan ragu-ragu, kami dari pendidikan siap mendukung seluruh kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus cabang Kecamatan,

 

Silahkan berinovasi siapkan diri untuk melakukan terobosan-terobosan yang berguna bagi dunia pendidikan khususnya di kabupaten Ogan Komering Ulu.Ungakap teddy.

 

Arahan Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.,mengatakan pada kesempatan pagi menjelang siang hari ini kita baru saja menyaksikan dan mengikuti acara Pelantikan Pengurus Kecamatan PGRI Kabupaten Ogan Komering Ulu dan Penyerahan tali asih untuk pengurus-pengurus yang sudah memasuki purna bhakti.

 

Ini merupakan perhatian utama bagi pemerintah agar kemampuan guru ini terus meningkat, dan begitu pentingnya eksistensi guru dalam pembangunan baik itu di tingkat Nasional sampai ke tingkat Daerah, Kecamatan, dan Desa, maka kesejahteraan guru juga menjadi perhatian pemerintah.”jelasnya.

 

Proses pelantikan ini sebagai wujud dalam pergerakan organisasi, sebagaimana telah diikrarkan melalui perwakilan dari Bapak Ibu sekalian.

 

Harapan kami, Proses-proses yang wajib diterapkan dalam rangka kegiatan belajar mengajar atau tatap muka yang sudah disampaikan oleh Menteri Pendidikan tidak bisa tawar-menawar lagi, maka dari itu kita harus mempersiapkan semuanya. dalam waktu dekat akan segera dimulai dan akan ada simulasi beberapa sekolah yang akan diuji coba.”urainya.

 

Kita Harus meningkatkan kapasitas dan mengasah kemampuan kita, dalam hal ini sangat banyak program-program dinas pendidikan termasuk kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi dalam rangka meningkatkan kemampuan guru, sehingga kita bisa menyesuaikan perkembangan-perkembangan atas perubahan-perubahan yang terjadi.

 

ini juga membutuhkan adaptasi yang tepat dari para guru, hal yang penting juga adalah komunikasi dengan orang tua murid serta saling mendorong dan mendukung untuk mempercepat berlangsungnya proses pendidikan yang ideal di sebuah lembaga pendidikan.”ucapnya.

 

Acara dihadiri oleh, Wakil Ketua PGRI Provinsi Sumsel (Sekda OKU), Ass II, Kadin Diknas yang juga Ketua PGRI Kabupaten OKU, OPD Terkait, Kabag Prokopim serta Undangan Lainnya.”(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed