oleh

Pencuri Sapi Diamankan Anggota Polsek Lubuk Batang

-Kriminal-455 views

Foto : Kedua pelaku saat diamankan petugas. (armizi/Radar Sriwijaya)

Radar Sriwijaya (OKU) – Arif (25) dan Bayu (21) warga Dusun IV Desa Kartamulia Kecamatan Lubuk Batang OKU Sumatera Selatan diamankan anggota Polsek Lubuk Batang OKU, senin (19/4/2021).

Kedua tersangka ini diamankan karena sudah mencuri sapi milik Korban Sariman (56) yang beralamat di Blok D dusun III Rt.05 Rw. 03 Desa Air wall Kecamatan Lubuk Batang OKU pada 26 Desember 2020 yang lalu

Selain itu diamankan bersama  barang Bukti (BB) berupa satu unit sepeda Motor Mio M3 warna plat BG 3380 FAF, sebilah Pisau dengan sarung warna Kuning yang di gunakan menyembelih Sapi, seutas Tambang nyilon sapi warna orange di temukan di TKP pemotongan, potongan tali Tambang Nyilon sapi warna Orange ditemukan di kandang Sapi dan satu buah botol Air mineral kosong yang sebelumnya di isi air dan garam di temukan di TKP.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal senin (19/04/2021)  menyampaikan, kejadian ini Pada Hari Sabtu 26 Desember 2020 sekira pukul 24.00 Wib, didalam kandang belakang rumah Blok D Dusun III Air wall Rt. 05 Rw. 03 Kecamatan Lubuk Batang OKU, telah hilang 2 (dua) ekor sapi yang mana sapi tersebut induk dan anaknya.

Hal ini diketahui pada saat korban bangun tidur lalu korban pergi ke kandang sapi yang berada dibelakang rumah, korban melihat sapi miliknya sebanyak 2 (dua) ekor sapi yang mana sapi tersebut induk dan anaknya.

Korban berusaha untuk mencari sapi miliknya yang tidak ada dikandang, saat korban melakukan pencarian ditemukan potongan usus isi sapi di semak belukar yang berada di areal kebun karet Pelembaja Desa kartamulia, atas kejadian korban mengalami kerugian sebesar Rp. 20 juta rupiah dan melaporkan kejadian ini untuk ditindaklanjuti.

Berdasarkan Lp-B/10/IV/2021/sek.Lubuk batang, Personel Unit Reskrim polsek Lubuk Batang yang di pimpin langsung Oleh Kanit Reskrim Ipda Yendra Aprizal, SH melaksanakan Penyelidikan dan Hasil penyelidikan di tangkap kedua tersangka Arif dan Bayu.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed