oleh

Kalapas Kelas II A Banyuasin Resmikan Turnamen Futsal ” Ronaldo Cup ” Tahun 2021

BANYUASIN,Radarsriwijaya.com – Ronaldo Devinci Talesa membuka secara resmi Turnamen Futsal yang bernama “Ronaldo Cup Tahun 2021” di lapangan Bola Lapas Kelas IIA Banyuasin, Selasa (24/03/21).

Pembukaan Ronaldo Cup Tahun 2021 dimulai dengan 2 pertandingan pembuka yaitu pada pertandingan pertama Kamar C4 melawan Al Fatah.

Dalam sambutanya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo Devinci Talesa Menyampaikan,adapun kegiatan hari ini
Memperingati Hari Bahkti Ke – 75 Lembaga pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Banyuasin,dengan Menggelar

“Ronaldo Cup” Saya sangat mengapresiasi antusias dari warga binaan dalam kegiatan ini, terbukti dengan terdaftarnya 24 Tim yang akan berkompetisi dan merebutkan trophy Ronaldo Cup Tahun 2021.

Ronaldo juga menambahkan, di tengah Pemdemi Covid-19 ini kita harus lebih giat untuk menjaga kebugaran tubuh.

Tubuh yang bugar dan sehat akan lebih sulit dimasuki virus karena daya tahan tubuh yang lebih kuat, dibarengi juga dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan. Jelasnya

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keakraban antara sesama warga binaan dan juga petugas dan di Utamakan sportifitas, menang kalah adalah hal yang biasa. Apabila kalah bukan berarti kita tidak bisa akan tetapi ada orang lain yang lebih bisa. Jelasnya ( Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed