oleh

Suntikan Vaksinasi Dosis 1 Dilakukan Di Lapas Kelas II A Banyuasin

Banyuasin,Radarsriwijaya.com – Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Banyuasin.Ronaldo Davinci Talesa membuka acara vaksinasi Dosis satu, yang dilaksanakan di Aula Lapas Banyuasin Sumatera Selatan. Senin, (21/03/21).

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia dan pada khususnya di kabupaten Banyuasin, Lapas Kelas IIA Banyuasin melakukan vaksinasi Dosis I (Satu) terhadap 90 orang pegawai lapas.

Ronaldo Davinci Talesa, mengungkapkan pada Vaksinasi kali ini diperuntukan untuk seluruh petugas lapas dan dirinya berencana vaksinasi juga dapat dilakukan kepada seluruh warga binaannya.

“Vaksinasi kali ini diperuntukan bagi seluruh petugas lapas, harapan saya juga selain petugas vaksinasi juga dapat dilakukan kepada para warga binaan,” terang Ronaldo.

Dalam hal vaksinasi ini ada yang mengundang perhatian banyak pegawai lainnya, lantaran salah satu pegawai lapas menjerit kesakitan ketika dilakukan pemberian suntikkan Vaksin Dosis I (Satu) tersebut.

Dari beberapa pegawai lapas tidak dapat melakukan Vaksinasi dikarenakan beberapa Faktor, salah satunya Joko Sandra (Kasubsi Bimbingan Kerja & Hasil Kerja) lantaran alergi obat.

“Harus Konsultasi dulu, karena ada alergi obat,” kata Joko Sandra ketika ditanya media ini ( Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed