oleh

Pulang Nyadap Karet Warga Battuwinangun OKU Mengalami Kecelakaan

-Sumsel-76 views

Radar Sriwijaya (OKU) – Yanto (43) seorang petani karet didesa battuwinangun kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan harus menundah hasil karetnya karena mengalami kecelakaan saat pulang dari kebun karet. Yanto yang saat itu hendaknpulang kerumah dengan membawah getah karet hasil panen dengan menggunakan sepeda motor serta membonceng (Halima) istri tercintanya Selasa 02/03/2021.

Menurut warga setempat kejadian naas ini, terdadi di jalan Soeharto , saat berada di jalan soeharto tepatnya didepan kantor kepala desa Battuwinangun dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Honda Vario No.pol. F 5153 FET yang dikendarai oleh Dodi (31) warga Desa Baturaden Kecamatan Lubuk Raja OKU dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak motor yang dikendarai oleh Yanto bersama dengan istrinya.

Akibat peristiwa ini Yatno mengalami luka robek bagian Dagu, sedangkan Dodi mengalami luka pada bagian kepala dan dilarikan ke Klinik Puskesmas Batumarta II Untuk dilakukan pertolongan medis sementara Halima istri Yanto hanya memgalami luka memar dibagian kaki. Kemudian barang bukti berupa sepeda motor di amankan oleh Unit Laka Lantas Polres OKU.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed