oleh

PT Semen Baturaja Sambut Baik Pemakai Venue Oleh KONI OKU

-Sumsel-106 views

Radar Sriwijaya (OKU) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)  Provinsi Sumatera Selatan lakilan audensi dengan PT Semen Baturaja Selasa 02/03/2021, audensi dilakukan dalam rangka pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) Ke XIII yang akan digelar bulan Nopembwr 2021 di OKU Raya.

Audensi dilakukan di ruang rapat Wisma Ganesa PT Semen Baturaja, kegiatan ini dilakulan karena direncanakan ada tiga cabang olahraga yang akan melakukan pertandingan dan memakai fasilitas milik PT Semen Baturaja yakni Cabor Tenis Meja, panahan dan woodball.

Robi Santoso bagian pelayana umum yang membindangi mengatakan.” Kita Menyambut baik dan menyupot kegiatan seperti ini dan siap menyukseskan Porprov ke XIII, Robi yang didamping Ferry bagaian kesehatan, Andi bagian olahraga, Rizal bagian aset dan manajemen.Kita hatapkan kegiatan ini nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar serta OKU biasa meraih mendali yang banyak.” jelasnya.

Kita sebagai pemilik Venue dan fasilatas inilah adanya,venue itulah yang ada mungkinan fasilitasnya masih belum lengkap, tp kedepannya akan kita perbaiki dan apa yang perlu disiapkan, untuk itu kedepannya kita maaih perlu berkoordinasi lebih lanjut, pertemuan ini bulan yang tetakhir tapi yang pertama.” urainya.

Sekarang ini lanjut Robi.” Kita meilik lapangan golf dan Volly Ball, Futsal dan juga wisma ganesa, ini semua bisa dipakai kalau memang nanti kekurangan venue.”ungkapnya.

Ketua Umum KONI OKU, Drs.H.Supriyadi Yazid yang di wakili Ketua I KONI OKU H. Alexander Yacob, yang didampingi Ketua Harian Zaidan Jauhari, wakil ketua II, wakil Sekretaris, bendahara dan pengurus cabor tenis meja, panahan, dan woodball.

H. Alexander Yacob menyampaikan.” ucapan terima kasih kepada pihak PT semen yang telah menyambut baik dalam pertemuan ini, semoga kerja sama ini akan terus berlanjut bukan hanya saat akan kegitan porprov saja, sebab yang namanya olahraga memang harus banyak kerja sama seperti ini, apa lagi seperti PT Semen Baturaja ini banyak sekali fasilitas yang dapat di gunakan dan ini akan menjadi suatu keunggulan tersendiri bagi PT Semen Baturaja, sebab saat PT Semen memerlukan atlet tinggal menghubung KONI, makanya kerja sama ini perlu kita lakukan.”jelasnya.

Alex menambahkan cabor yang akan bertanding divenue yang ada di PT Semen Baturaja ini nanti ada tiga cabang olahraga (cabor). cabor tenis meja, panahan dan woodball.

Untuk tenis meja kita biasa mengunakan ruang gedung wisma ganesa, paling nantinya penantaan sedikit yakni posisi lampu, karena kalau posisi lampu seperi ini saat bertanding akan membuat mata atlet silau, makanya nanti perlu kita tata lagi, sedangkan ruangnya sudah layak untuk digunakan pertandingan tenis meja. Sementara itu untuk panahan kita menggunakan lapangan golf.”tandas Alex.

Setelah audensi langsung dilakukan surve venue yang akan di pakai untuk pertandingan sekaligus mencoba permainan wallball dilapangan golf oleh pihak PT.Semen.” (Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed