oleh

Bocah Empat Tahun Dibawah Arus Sungai Ogan Hari Minggu Lalu Ditemukan

-Sumsel-59 views

Radar Sriwijaya (OKU) -RA (4) bocah berjenis kelamin Laki-Laki yang tinggal di jalan Sultan Mahmud Badarudin, kelurahan kemalaraja Baturaja TImur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan hanyut dibawah arus sungai ogan minggu petang 14/02/2021 yang lalu akhirnya ditemukan selasa 16/02/2021 sekira pukul 09.00 wib.

setelah selama tiga hari tim basarnas, BPBD, TNI, Polri dan dibantu masyarakat.

Kadin BPBD OKU, Amzar Kristofa, S.IP, M.S.i melalu kasi pencegahan d an kesiapsiagaan A.Fifan Trisandi selasa 16/02/2021 saat dibincangi mengatakan.” Kita bersama tim basarnas, TNI, Polri bersama masyarakat melakukan pencari terhadap korban sejak dikabarkan korban terbawah arus tiga hari yang lalu tepatnya pada hari minggu petang 14/01/2021.” Ujarnya.

Pencarian ini memang banyak kendala yang kita hadapi pertama arus sungai memang lagi deras karena sungai lagi pasang, dan juga sejak kejadian memang hujan selalu turun, namun pencari tetap kita lakukan dari pagi hingga malam hari dengan menerjukan tiga puluh orang personel.” terangnya.

Selain itu lanjut Fifan.” Kita menggunakan alat perahu karet sebanyak empat unit, dua dari kita dan duanya dari basarnas ditambah lagi dengan alat penyelam dengan menggunakan oksigen, pagi ini korban dapat ditemukan didesa terusan sekitar satu kilometer dari tempat kejadian.” urainya.

pertama kali menemukan korban twrsebut yakni warga desa terusan yabg sedang mencari ikan dengan menggunakan lenggian (alat menangkan ikan), kita yang sedang melakukan pencarian mendapatkan imformasi dari warga kalau korban berada didesa terusan dan kebetulan tim kita tidak jauh dari tempat dimana korban ditemukan.mendapat kabar tersebut tim langsung menuju TKP dan mengangkat korban kedarat.

Korban ditemukan oleh warga tersebut saat korban sedang mengambang dibawah arus sungai , korban langsung dibawah kerumah duka untuk diserahkan kepada keluarganya tandas.” Fifan.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed