Meriah HPN ke 75 SMSI Muara Enim Gelar Potong Tumpeng Bersama Bupati Muara Enim dan Anjangsana ke Ponpes

Muara Enim, Radarsriwijaya.com – Guna memperingati dan meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021 jajaran Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim pada Jum’at (12/02/21) menggelar kegiatan Potong Tumpeng dan Anjangsana ke pondok pesantren (Ponpes).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Muara Enim tersebut juga di hadiri seluruh pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim dan para insan jurnalis lainnya.

Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutaannya mengungkap mengatakan bahwa mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang ke-75 semoga Pers semakin jaya.

“Kita menyadari bahwa peran Pers dalam pembangunan sangat dirasakan tanpa peran dari Pers tentunya pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Muara Enim tidak akan sampai tanpa bantuan Pers atau media, “kata Juarsah.

“Kami berharap Pers dalam hal ini SMSI Kabupaten Muara Enim dapat bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Muara Enim sehingga dapat terwujud Muara Enim yang Agamis, berdaya saing, sehat mandiri dan sejahtera” harapnya.

“Sekali selamat kepada Insan Pers yang tengah berulang tahun ke-75, dan kepada SMSI semoga semakin berjaya dan semakin dapat melebarkan perannya,” tutupnya.

Sementara itu Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam di dampingi sekretarisnya Taufik Firdaus dan Bendahara Endang Saputra serta pengurus lainnya disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan untuk memeriahkan HPN ke-75.

“Hari ini setelah acara potong tumpeng bersama Bupati Muara Enim kita akan melaksanakan anjangsana ke pondok pesantren yakni ke ponpes Darussa’adah Muara Enim sekaligus memberikan bantuan sembako, terang Hafiz

” Kami dari pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim juga melaksanakan acara lomba mancing yang akan dilaksanaka pada Sabtu (13/02/21) esok hari dan terbuka untuk umum,” lanjutnya.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *