oleh

Rayakan HUT ke 48, PDIP OKI Ikuti Daring dan Potong Tumpeng

-Politik-204 views

Photo : Ketua DPC PDIP OKI Abdiyanto Fikri SH MH melakukan pemotongan tumpeng.

Ogan Komering Ilir, (Radarsriwijaya.com),-  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ogan Komering Ilir merayakan HUT ke-48 pada Minggu (10/1/2021). Partai berlambang kepala banteng moncong putih itu merayakan ulang tahun di tengah keprihatinan pandemi Covid-19 dengan tema Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan.

Seluruh pengurus dan kader PDIP Kabupaten Ogan Komering Ilir mengikuti pertemuan secara nasional melalui aplikasi zoom meeting yang salah satu agendanya mendengarkan pengarahan ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Kegiatan perayaan HUT PDIP ini disentralkan di sekretariat DPC PDIP OKI dengan mengikuti pengarahan Megawati Soekarnoputri secara online dan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng.

Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, SH., MH mengatakan, pada peringatan HUT PDIP kali ini, diikuti seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDIP OKI secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

“DPP PDIP menargetkan mendapatkan rekor muri sebagai zoom meeting dengan peserta terbanyak dan kita PDIP OKI juga ikut andil dengan menginstruksikan seluruh kader untuk mengikuti zoom meeting ini,”jelasnya.

Abdiyanto menjelaskan, dalam perayaan HUT kali ini, pihaknya juga akan melakukan penghijauan dengan menanam pohon.

“Ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan dalam perayaan HUT kali ini diantara melakukan penanaman pohon,”ujarnya. (den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed