Viral, Babi Jinak Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Selimut Dan Bantal 

photo : Seeokor Babi Hutan yang jinak dan  Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Selimut Dan Bantal menjadi viral dan menyita perhatian warga.

Muratara, (Radar Sriwijaya),- Sebuah vidio seekor babi hutan yang terlihat jinak mendadak viral. Kejadian yang diketahui terjadi di Karang Waru Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel) ini juga sempat membuat geger warga setempat.

Tak ayal, para warga berdatangan ke lokasi babi hutan tersebut dan mengambil gambar hingga vidio yang kemudian tersebar di media sosial.

Vidio ini diketahui terjadi pada Rabu (26/08/2020) lalu. Di mana di Vidio tersebut tampak babi hutan ini berjalan mengikuti seorang pria yang belakangan diketahui hendak pulang ke rumah setelah mengambil air.

Camat Rupit, Deni Andre mengungkapkan, berdasarkan cerita yang didapatnya, babi huta itu sempat diusir oleh pria yang diikutinya namun bukan pergi babi itu malah semakin mendekat dan bahkan saat diusir babi hutan itu disebut-sebut terlihat bersedih.

Tak hanya sebatas itu, babi hutan yang viral itu bertingkah semakin aneh. Kali ini, babi hutan itu disebut-sebut enggan tidur kecuali diberikan bantal dan selimut.

Karena tidak mau pergi, babi tersebut hingga saat ini masih dipelihara oleh Reno, pria yang diketahui diikuti oleh babi hutan itu.(mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar