oleh

H Iskandar SE Diusulkan Jadi Formatur Tunggal

Photo : DPD PAN OKI Dan Jajaran

Radar Sriwijaya (OKI),- Jelang Musyawarah Daerah (Muswil) DPW PAN Sumsel, sejumlah nama diusulkan untuk menjadi calon formatur. Tak terkecuali H Iskandar SE, yang diusulkan sebagai calon Ketua DPW PAN Sumsel periode 2020-2025.

“Kami dari DPD PAN OKI dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 18 kecamatan di OKI tetap solid dan akan mendukung saudaraku Iskandar SE untuk menjadi Ketua DPW PAN Sumsel periode 2020-2025,” ujar Sekretaris DPD PAN OKI, Alvian SE di Sekretariat PAN OKI, Selasa (28/7).

Terkait adanya pernyataan dari Ketua Bappilu DPW PAN Sumsel, Nico Prancisco yang menyatakan, pengusulan formatur tunggal kepada DPP atas nama Umar Halim, Alvian mengatakan, pihaknya juga telah melakukan hal serupa. Dimana bakal mengusulkan formatur tunggal untuk Ketua DPW PAN Sumsel, yakni H Iskandar SE.

“Kita berharap Pak Iskandar juga disetujui menjadi calon tunggal, sosok pemimpin yang bertalenta dan berpengalaman serta telah membawa kemajuan di tubuh PAN Sumsel,” tandasnya.

Diketahui, bahwa di Sumsel ada dua kelompok yaitu kelompok Umar dan Iskandar yang telah membentuk kepanitiaan SC dan OC untuk Musyawarah Wilayah, yang nantinya akan diputuskan oleh DPP.(amj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed