oleh

TP PKK Sumsel membagikan Alat Pelindung Diri (APD) Untuk Pedagang

Photo :  Giat Peduli Pedagang, Feby Deru Apresiasi Pedagang yang Gunakan APD (Pasar Plaju Palembang, Senin, 27/07/2020)

Radar Sriwijaya (PLG),- Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya mengapresiasi para pedagang yang sadar akan penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar.

Hal tersebut terungkap saat Feby beserta rombongan kembali membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk cegah tangkal covid-19 kepada para pedagang yang ada di pasar.

Dalam kesempatan itu, Feby beserta tim kembali menyisir Pasar di kota Palembang tepatnya di Pasar Plaju Kota Palembang untuk membagikan APD berupa faceshield dan masker.

Untuk mengapresiasi pedagang yang patuh terhadap protokol kesehatan dengan menggunakan faceshield dan masker, Feby bahkan memborong beberapajualan yang pedagang-pedagang tersebut beli. Sehingga hal tersebutjuga memantik semangat pedagang lain yang ada di sekitarnya.

Hal tersebut disambut antusias para pedagang dengan ucapan terima k. sih dan menyimak pesan edukasi tentang cega ta gkal covid-19 yang diberikan Feby sambil melakuka jual beli. Bahkan beberapa pedagang begitu semangat ntuk mengabadikan momen tersebut lewat ponselnya.

Bahkan para pembeli juga termotivasi untuk turut menggunakan faceshield dan masker dengan meminta APD yang berikan tersebut serta langsung memakainya. Feby mengapresiasi juga mengapresiasi pihak pasar yang juga menampilkan spanduk bertuliskan wajib memakai masker bagi pembeli dan penjual yang ingin memasuki pasar. Menurutnya hal itu sebagai bentuk upaya bersama dalam cegah tangkal pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

“Hari ini kita membagikan faceshield dan juga masker untuk bapak-bapak dan ibu-ibu pedagang sehingga tetap dapat berjualan dengan aman. Tetap digunakan ya setiap hari agar melindungi diri dan juga orang tain dari covid-19,” ujarnya.(rel/kominfo sumsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed