oleh

Parpol, BUMN Berikan Bantuan APD Kepada  Pemkab OKU

Foto : Penyerahan bantuan yang diterima langsung oleh Bupati OKU.(armizi/radar sriwijaya).

Radar Sriwijaya (OKU) – Pemkab OKU menerima bantuan tempat cuci tangan, APD dan Masker dari BUMN, Swasta dan Parpol Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa (05/05/2020).

Adapun bantuan dari BUMN, Swasta, dan Parpol terdiri dari APD, sarung Tangan Karet, Pelindung Wajah, Masker, Hand Sanitizer, Tempat Cuci Tangan dan lain-lain.

Atas bantuan tersebut, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada BUMN, Swasta dan Parpol yang turut membantu menghadapi situasi Covid-19 ini.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BUMN khusus PT Telkom, KPP Pratama, PLTU Baturaja, BPR Agritrans serta dari Partai Nasdem yang hari ini telah memberikan perhatian yang sungguh besar terhadap masalah yang dihadapi bangsa kita khususnya di Kabupaten OKU.”ujarnya.

Bantuan ini akan akan disalurkan melalui gugus tugas Covid-19. Khusus APD akan diberikan kepada tenaga kesehatan di 3 Rumah sakit yang ada di Baturaja serta Puskesmas-puskesmas di tiap kecamatan. Sementara untuk Masker dan tempat Cuci Tangan akan diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.(diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed